• Kamis, 28/03/2024 22:16 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Ben Sihombing berkolaborasi Dengan Bloger Cindercella Bawakan Lagu "Hati"

- Jum'at, 27/07/2018 15:10 WIB
Ben Sihombing  berkolaborasi  Dengan Bloger Cindercella Bawakan Lagu "Hati"
Ben Sihombing berkolaborasi Bloger Cindercella ( dok Emotion Entertainment )

Buat industri musik Indonesia, nama Ben Sihombing sudah nggak asing lagi. Adik Petra Sihombing ini akan ngerilis lagu barunya yang ga kalah kece sama single sebelumnya. “Hati” merupakan nomor terbaru dari cowok kelahiran tahun 1995 ini. Lewat nomor terbarunya ini, cowok melankolis nan humoris ini berkolaborasi dengan seorang content creator/beauty blogger Cindercella yang tak lain tak bukan adalah partner Ben saat ini.

 Berdurasi 3 menit lebih, “Hati” dibawakan penuh chemistry oleh sejoli ini, entah itu iringan gitar dari Ben atau sautan vokal renyah dari Cella. “Hati” bercerita tentang seorang yang yang mencari pelabuhan hati sejatinya dan bagaimana move on dari masa lalu. Life is always moving forward right? Why we waste our time thinking about the past. Untuk lirik memang Ben cukup piawai untuk lirik bernuansa melankolis, tapi ini melankolis yang tetap kece jauh dari kata cengeng.

 Diawali dengan kocokan gitar yang simple diiringi suara khas Ben, kemudian berlanjut dengan sautan vokal renyah nan merdu dari Cella, “Hati” merupakan sebuah nomor yang bisa mencuri hati siapa pun yang mendengarkannya, apalagi kalau kamu memang mau mendengar suara Cella yang bernyanyi begitu luwesnya.

 Belakangan ini sejoli ini juga mengajak para netizen untuk mengikuti lomba desain artwork “Hati”. Pada laman Instagramnya, mereka minta bantuan untuk mendesain artwork lagu “Hati” dari foto yang mereka posting. Tentunya kalau kamu mau berpartisipasi membantu Ben & Cella bisa kamu cek di @bensihombing atau @cindercella, jangan lupa karena ini artwork untuk lagu “Hati” kamu buatnya harus dari hati ya tapi jangan terlalu hati-hati.

 Semoga nomor “Hati” ini akan berkenan di hati para pendengarnya dan bisa mencuri hati para promotor untuk bisa menghiasi pentas-pentas yang ada. Single Hati, sudah bisa dinikmati di Digital Music Platform dan channel Youtube E-Motion Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini