• Selasa, 30/04/2024 03:04 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

APM 2018 memperkenalkan nominasi edisi ke-17

- Selasa, 31/07/2018 12:01 WIB
APM 2018 memperkenalkan nominasi edisi ke-17
Anugerah Planet Musik(ist )

Anugerah Planet Muzik (APM 2018) menandai edisi ke-17nya dengan peluncuran nominasi terkemuka dari Singapura, Malaysia, Indonesia dan Brunei Darussalam. Diselenggarakan oleh Mediacorp Suria, Warna 94.2FM dan Ria 89.7FM, nominasi 2018 diumumkan hari ini di Televisi Republik Indonesia (TVRI) dengan pertunjukan dari Adrian Khalif, Hannah Delisha, Liwani Izzati, Farhan Shah dan Mimifly. Lebih dari 100 penyanyi dan musisi lokal menghadiri acara tersebut.

Memimpin daftar nominasi adalah rapper dan penulis lagu Singapura Alif Abdullah dari mantan duo pop, SleeQ, dengan 6 nominasi. Ini diikuti dengan 5 nominasi masing-masing untuk putri pop Indonesia, Isyana Sarasvati, penyanyi serba bisa Singapura, Aisyah Aziz dan Sufi Rashid serta bintang pop Malaysia mendatang As`adMotawh. Silakan merujuk ke daftar nominasi terlampir untuk informasi lebih lanjut.

Penggemar dan penikmat musik juga diberikan kesempatan untuk memilih lagu dan artis favorit mereka dalam kategori berbasis penggemar mulai sekarang hingga 25 September 2018, jam 11.59pm di toggle.sg/apm. Kategori-kategorinya antara lain Artis Terpopuler (Singapura), Lagu Terpopuler (Singapura), Artis Paling Populer APM, Lagu Populer dan Ikon Media Sosial APM.

Ms. Zakiah Halim, Pemimpin Komunitas Melayu Mediacorp berkata, “Sebagai satu-satunya penghargaan musik regional Melayu, Anugerah Planet Muzik selalu menciptakan peluang dan kolaborasi yang berarti antara artis dan musisi untuk meningkatkan profil mereka di wilayah tersebut. Kami bangga bahwa nominasi APM 2018 adalah para pencipta tren yang mendorong batas kreativitas dalam musik mereka.

Apni Jaya Putra, Direktur Program dan Berita LPP TVRI mengungkapkan bahwa TVRI adalah salah satu televisi yang pernah bekerjasama dengan APM pada awal mulanya. Setelah melanglang buana ke TV swasta, APM kembali ke TVRI. Ini bagian dari upaya TVRI untuk meraih pemirsa milenial dan sebuah komitmen TV Publik terhadap industri musik Indonesia dan pengembangan talenta-talenta muda Indonesia di kancah international.

 Pemirsa dapat menantikan pertunjukan musik terpanas dan momen budaya pop yang ramai dalam APM tahun ini yang akan diadakan di Teater MES di Mediacorp pada hari Jumat, 28 September 2018, pukul 9pm selama 2,5 jam. Acara penghargaan akan dipandu oleh Nabil, Fiza O dan Danial Mananta, serta menampilkan pertunjukan non-stop hit oleh Dato `Sri Siti Nurhaliza, Rossa, Judika, Ryan Sufiyan, Mimifly, Khai Bahar, Sara Fajira, Adrian Khalif, Farhan Shah, Jaz, GAC serta The Pinholes.

Tiket menuju APM 2018 dijual dengan harda SGD $28, SGD $48, dan SGD $68 (termasuk GST). Untuk membeli tiket kunjungi www.sistic.com.sg atau gerai SISTIC

Tags

Artikel Terkait

Terkini