• Kamis, 28/03/2024 22:58 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Chicco : Masakan di Bonga Bonga Lapo, Semuanya Halal

- Sabtu, 13/10/2018 21:26 WIB
Chicco : Masakan di Bonga Bonga Lapo, Semuanya Halal
Chicco Jerikho, chef Rahung Nasution, dan Rio Dewanto ( Munady )

Aktor Chicco Jerikho sukses menjalankan bisnis Filosofi  kopi bersama   Angga Dwi Sasongko dan Rio Dewanto,  suami Putri Marino kembali membuka bisnis kuliner Thailand dan Batak, Sumatera Utara.

Chicco Jerikho, chef Rahung Nasution tunjukan masakan Bonga Bonga Lapo ( Munady )

Setelah kuliner  masakan Thailand  di Bintaro, Tangerang Selatan, kini Chicco melebarkan sayapnya dengan  bisnis kuliner masakan Batak, Sumatera Utara, bersama Rio Dewanto dan chef Rahung Nasution, bernama Bonga Bonga Lapo, di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan.

Selain masakan Batak ada juga masakan Thailand seperti Tom Thai, kalau di Indonesia lebih dikenal soto.

Chicco Jerikho dan chef Rahung Nasution cicipin masakan Tom Thai ( Munady )

“Ya saya lagi kembangkan kuliner, biasanya saya lebih ke masakan Thailand, selain masakan Thailand, saya coba masakan Batak, Sumatera Utara, tapi masakan ini  semuanya halal.”kata Chicco, ditemui disela- sela Grand opening Bonga Bonga Lapo, Jakarta Selatan, Sabtu ( 13/10/2018).

Chicco mengaku masakan Batak yang pertama di buka untuk masyarakat yang ingin makan masakan Batak, takut tidak halal, tapi di Bonga Bonga Lapo semuanya halal.

Rio Dewanto cicipin masaakan Tom Thai ( Munady )

“Masakan disini tentunya dijamin halal semua, nggak usah khawatir, saya ingin semua masyarakat bisa makan masakan Batak oleh chef Rahung. Masakannya beda sekali dengan lainnya.”ujarnya.***

Tags

Artikel Terkait

Terkini