• Kamis, 28/03/2024 19:27 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

KALAHKAN EKU DI FINAL GAMES, FERRY RESMI REBUT HADIAH RUMAH SENILAI 2 MILIAR

- Sabtu, 19/01/2019 02:15 WIB
KALAHKAN EKU DI FINAL GAMES, FERRY RESMI REBUT HADIAH RUMAH SENILAI 2 MILIAR
Penghuni Rumah Terakhir ( MNc)

Program ‘Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee’ kini telah mencapai puncaknya. Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee telah menetapkan satu orang yang berhak untuk mendapatkan hadiah berupa rumah senilai 2 Miliar pada malam Grand Final beberapa waktu lalu. Program yang dipandu oleh Rian Ibram, serta Gracia Indri menjadi semakin seru. Pasalnya, Gracia Indri juga menjadi Game Master untuk memandu setiap games yang dimainkan oleh para Penghuni. Tak hanya itu saja, komentator di malam Grand Final itu di isi oleh Feni Rose, Evan Sanders dan Melaney Ricardo yang membuat program Penghuni Rumah Terakhir semakin menarik.

Keseruan malam Grand Final dimulai cukup menegangkan lewat kehadiran The Sacred Riana yang memberikan penampilan luar biasa. Kemeriahan malam Grand Final terus berlanjut, penampilan dari Oge Arthemus yang memamerkan kemampuan meloloskan dirinya membuat para penonton berdecak kagum.

Games dimulai, sebelumnya ke-6 Grand Finalis yang terdiri oleh Eku, Ferry, Michico, Devi, Dendi dan Gumay harus diawali dengan Voting Pemirsa yang menentukan Ferry menjadi Penghuni Pilihan dengan keuntungan tidak mengikuti games yang diadakan untuk bermain di Final Games.

Games pertama dimulai dengan lomba menghabiskan mie, game ini dimenangkan oleh gumay. Games Kedua yaitu menumpuk benda, yang dimenangkan oleh Eku. Berikutnya  di games ketiga yaitu melepaskan diri dari gembok dan rantai yang kembali di menangkan oleh Eku. Final Games akhirnya  mempertemukan Ferry dan Eku yang bersaing untuk menjadi penghuni terakhir.

Final Games pertama yaitu The Lucky Ball berhasil dimenangkan oleh Ferry. Selanjutnya Final Games yang kedua yaitu Jenga, dengan memanfaatkan sedikit kelengahan Eku, akhirnya perjuangan Ferry berhasil mengalahkan eku dan keluar sebagai penghuni terakhir. “Alhamdulillah sangat senang dan bersyukur. Rezeki calon anak. Namun semua nya itu tentu tidak lepas juga dari semua dukungan dan doa dari keluarga,istri,sahabat dan smua orang yg tidak bisa di sebutkan satu persatu” ujar Ferry.

Ferry juga sempat bercerita mengenai kesulitan yang dihadapi selama mengikuti penghuni rumah terakhir.“Kesulitannya,yang pasti krn kehidupan di dalam serambi sangat berbeda dengan kehidupan yang sebelumnya saya rasakan diluar, biasa sama keluarga, istri dan di temani gadget sebagai alat komunikasi. Sementara Disana harus jauh dari semua itu, dan bertemu dengan 14 orang dengan karakter yang berbeda.  Alhamdulillah saya akhirnya bisa melewati semuanya dan berhasil”ungkapnya.

Perjuangan selama 70 hari telah selesai. Meski sudah berhasil, nyatanya ferry sempat ingin menyerah dan pulang saat itu. “Saya mengingat keluarga,dan kondisi istri saya yang sedang hamil besar dan selalu dalam keadaan tidak stabil, namun terpaksa saya tinggalkan, karena saya ingin mengadu nasib saya di penghuni rumah terakhir” pungkas Ferry. Karena memiliki niat untuk membahagiakan keluarga akhirnya ia tetap bertahan hingga berhasil menjadi penghuni terakhir dan memenangkan hadiah rumah senilai 2 Miliar dalam program Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee.

Saksikan terus Program Unggulan di GTV Pilihan Terbaik Keluar

Tags

Artikel Terkait

Terkini