• Jum'at, 29/03/2024 03:31 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Rising Star Indonesia berikan 4 Wildcard untuk ke babak Final Duel!

- Selasa, 12/02/2019 07:37 WIB
Rising Star Indonesia berikan 4 Wildcard untuk ke babak Final Duel!
Rissing Star ( RCTI)

Rising Star Indonesia kembali menampilkan Krishna, Mirriam, Cantika, Parto, Yohana, Yenny, Jacqueline dan Vadhlil! Kedelapan peserta yang tidak lolos di babak Live Duel ini akan diberikan kesempatan untuk merebut empat wildcard untuk ke babak Final Duel. Acara yang dipandu oleh Robby Purba, Sere Kalina dan Boy William ini semakin menarik lewat keunggulan para expert ternama seperti Ariel, Rossa, Judika dan Yovie.

Krishna membuka kemeriahan babak wildcard Rising Star Indonesia lewat lagu `Heaven` dari Bryan Adams. Berkat penampilan terbaiknya, ia mendapatkan vote sebesar 81%. Torehan voting tak terlepas juga dari bantuan para expert. terutama dari Ariel yang memberikan vote di detik-detik akhir, menurut expert Ariel "Ada banyak pertimbangan, tadi saya pikir agak kurang sedikit, tapi terakhir-terakhir terdengar oke dan gak layak juga dapat no, lumayan oke walaupun gak 100%" tutur expert Ariel.

Berikutnya penampilan Cantika yang berjuang untuk mendapatkan Wildcard. Lewat suaranya yang khas, ia berhasil membawakan lagu `Who`s Loving You` dari The Miracles dengan baik. Namun suara indah dari Cantika tidak mampu mendapatkan voting yang cukup untuk melewati Krishna, dirinya malam itu hanya mendapatkan 73%.

Keseruan Rising Star Indonesia terus berlanjut, Mirriam Eka dengan gaya imutnya membawakan tembang dari Terry berjudul `Harusnya Kau Pilih Aku` berhasil mengangkat layar raksasa dengan raihan voting 88%. Berkat raihan voting ini, Krishna dan Cantika patut berhati-hati atas posisinya. Giliran Vadhlil yang memiliki kesempatan melanjutkan perjuangannya untuk merebut wildcard. Lantunan nada yang asyik berhasil ditampilkan oleh Vadhlil lewat lagu `I Feel Good` dari James Brown. Berkat penampilannya ia berhasil mendapatkan vote sebanyak 83%.

Berikutnya penampilan Jacqueline dan Parto yang membuat Babak Wild Card Rising Star Indonesia semakin seru. Lewat lagu `Stand up For Love` dari Destiny Child, Jacqueline kembali mendapatkan pujian dari expert. Namun ditengah-tengah pujian, tersisip pesan dari expert Yovie "Next cari lagu yang lebih populer, kamu mainkan improvisasinya, saya percaya lagu yang kamu bawakan, pasti punya karakter dan kamu punya tehnik yang mumpuni, saya yakin lagu yang populer bisa sangat keren sama kamu" ujar expert Yovie.

Parto yang awalnya pernah mengejutkan para expert, harus puas mendapatkan vote 77%. Lagu `Feel it Still` dari Portugal. The Man tidak mampu membantu Parto untuk mendapatkan vote tinggi malam itu. Meski sudah memberikan yang terbaik, expert Judika mengatakan "Tetap belajar untuk control agar next bisa lebih bagus lagi" pungkas expert Judika.

Perjuangan terakhir ditutup oleh Yenny dan Yohana. Keduanya telah memberikan penampilan yang terbaik, namun vote dari pemirsa tidak mampu menyelamatkan mereka untuk mendapatkan wildcard malam itu. Yenny hanya berhasil mendapatkan vote 61% sedangkan Yohana yang mendaptkan pujian dari expert Judika hanya mendapatkan vote 74%.

Mirriam, Jacqueline, Vadhlil dan Khrisna akhirnya berhasil mendapatkan Wildcard untuk melaju kebabak Final Duel. Saksikan Final Duel Rising Star Indonesia senin 19 Februari 2019 pukul 21.30 WIB hanya di RCTI.

Tags

Artikel Terkait

Terkini