ANJI MAHIR BERDANGDUT KOPLO DI LIDA 2019

Munady
Selasa, 12/02/2019 19:32 WIB
ANJI  MAHIR BERDANGDUT KOPLO DI LIDA 2019
LIDA( Indosiar )

Selalu hadir dengan sajian musik dangdut yang mewah dibalut denganberbagai kejutan di tiap episodenya, menjadikan tayangan LIDA 2019 selalu memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa Indosiar. Seperti yang dihadirkan dari kemeriahaan panggung LIDA 2019 Top 64 group 11yang tayang di Indosiar semalam (11/2). Seakan tiada henti menyajikankeseruan, setelah penampilan apik Rara LIDA dan Nassar dengan Lagu  “SedangSedang Saja”, penonton dikejutkan lagi dengan hadirnya Anjiyang bertindak sebagai juri tamu pada malam itu. Anji tampil memukaudengan laguMenunggu Kamu” yang  berhasil membuat seisi studio turut larut terbawa suasana.

Mengawali kompetisi, penampilan Ninda (Jawa Tengah) yang sangat  ekspresif saat membawakan lagu berjudulCemburu Butamengantarkan Duta Jawa Tengah ini mendapatkan hasil yang sangatmemuaskan yaitu 5 lampu biru dari Dewan Juri dan 4 dukungan dariPanel Provinsi. Menurut Nassar cara penyampaian Ninda dalam lagu inisangat sempurna sehingga semua orang dapat sangat menikmati lagu ini. Kamu sangat berpotensi”, Tambah Inul Daratista. Namunkeberuntungan tidak memihak kepada Duta asal Sumatera Selatan yaituMita yang membawakan laguSelalu Milikkuhanya mendapatkan 4 dukungan dari Panel Provinsi dan tidak sama sekali mendapatkan lampubiru dari para Dewan Juri. Menurut Anji, Mita terlalu berhatihatidalam bernyanyi dan tidak menggunakan hati sehingga penyampaianpesan dalam lagu tidak tersampaikan dengan baik.

Nasib lebih baik menghampiri Endang (Sulawesi Tengah) yang masihmampu meraih 1 lampu biru dari Dewan Juri serta 4 dukungan dari Panel Provinsi di laguPerih” yang dibawakannya. Seolah Dewi Fortuna mulaihadir di Panggung LIDA 2019, Duta asal Jambi yaitu Ebi yang membawakan laguHartatiberhasil merebut dukungan penuh darisemua Dewan Juri dan Panel Provinsi. Pujian datang dari Inul Daratistayang memuji karakter suara Ebi sangat kuat sehingga setiap lagu yang dibawakan oleh dirinya pasti akan terasa enak untuk didengar. Kejutanterjadi lagi di LIDA 2019 yang mengawinkan penampilan Zaskia Gotikdan Anji dalam laguDia” yang diaransemen Dangdut Koplo. SontakDewan Juri dan seisi studio 5 pun bergoyang dan kembali bernyanyibersama menikmati lagu tersebut yang juga menjadi sajian penutup padamalam itu.

Keempat peserta telah menampilkan penampilan terbaik mereka di hadapan seluruh Dewan Juri dan Panel Provinsi. Namun sayang bagiMita (Sulawesi Selatan) yang mendapatkan nilai terendah 16.74, harusrela tersenggol dan menghentikan impiannya di panggung LIDA 2019.Sementara Ninda (Jawa Tengah) 34.88, Ebi (Jambi) 27.70, Endang(Sulawesi Tengah) 20.69, berhasil melangkah maju ke babakselanjutnya.

LIDA 2019 akan berlanjut ke Konser Top 64 Group 12 pada malam iniSelasa, 12 Februari 2019 menampilkan Mateus (Nusa Tenggara Timur), Nirwana (Bengkulu),  Reki (Jawa Timur) dan Sonia (Jambi). Saksikan terus LIDA 2019 setiap hari LIVE pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa!

KOMENTAR