• Sabtu, 20/04/2024 15:27 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Zara Leola Rilis Single Berjudul Thank You

- Rabu, 20/02/2019 16:40 WIB
Zara Leola  Rilis Single Berjudul Thank You
Zara Leola ( Musica Studio )

Setiap orang pastinya pernah mengucapkan ‘terima kasih’ kepada orang disekitar yang telah membantunya. Kata sederhana namun memiliki makna yang mendalam ini bisa diungkapkan kepada siapa saja, tak terkecuali kepada orang tua yang telah berkorban untuk masa depan anaknya. Hal inilah yang membuat Zara merilis lagu berjudul ‘Thank You’.

Lagu yang diciptakan oleh Nutyas Surya Gumilang atau biasa dipanggil NSG ini dibuat setelah mendengar cerita Zara yang ingin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada orang tua atas segala yang sudah didapatkan. “Aku mau mengucapkan rasa terima kasih melalui lagu ini”, tutur Zara. Penyanyi bersuara enerjik ini pun ingin mengajak pendengarnya untuk selalu menghargai orang tua. Pesan lainnya yang ingin disampaikan lewat lagu ‘Thank You’ ini adalah tanpa orang tua kita bukanlah siapa-siapa, karena orang tua adalah orang yang dititipkan Tuhan untuk menjaga dan mengajari arti hidup sesungguhnya. Mereka juga orang yang selalu membuat kita senang dan bahagia.

Untuk proses pembuatan lagu ‘Thank You’ membutuhkan waktu sekitar satu minggu dari penulisan lirik sampai dengan take vocal. Zara pun tidak mendapatkan kesulitan saat harus menyanyikan lagu ‘Thank You’ karena lagu tersebut merupakan ungkapan isi hati Zara untuk kedua orang tuanya.

Lagu ‘Thank You’ dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 dan bisa dinikmati diseluruh digital streaming platform.

Judul               : THANK YOU

Song                : NUTYAS SURYA GUMILANG (NSG)

Artist               : ZARA LEOLA

Produksi          : MUSICA STUDIO’S

Tags

Artikel Terkait

Terkini