• Jum'at, 29/03/2024 14:33 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

BTS menambah lima pertunjukan untuk tur dunia yang terjual habis

- Minggu, 03/03/2019 08:34 WIB
BTS menambah lima pertunjukan untuk tur dunia yang terjual habis
Boyband by Big Hit Entertainment. (Yonhap)

Boy band K-pop BTS berencana untuk menawarkan konser tambahan pada tur mendatang lima kota di Amerika Serikat dan Eropa, karena tiket telah terjual habis, situs web resminya menunjukkan pada hari Minggu.
 
Lima pertunjukan tambahan akan diadakan di Stadion Rose Bowl di Los Angeles pada 5 Mei, di Soldier Field di Chicago pada 12 Mei, di Stadion Metlife di New Jersey pada 19 Mei, di Stadion Wembley di London pada 2 Juni dan di Stade de France di Paris pada 8 Juni.
 
Pengumuman itu datang sehari setelah penjualan semua tiket terjual habis untuk tur stadion yang dijadwalkan selama sebulan dari awal Mei, berjudul "Love Yourself: Speak Yourself."
 
Menyusul tur kedua benua, BTS berencana untuk pindah ke Osaka Jepang di mana mereka akan tampil dari 6-7 Juli di Yanmar Stadium Nagai, yang akan diikuti oleh konser terakhir, mulai 13-14 Juli, di Shizuoka Stadium Shizuoka Ecopa. ( Yonhap )
 

Tags

Artikel Terkait

Terkini