• Jum'at, 19/04/2024 05:39 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

The Voice Indonesia Rindu Sang Ayah, Gancar Mantap Bawakan Tentang Rindu

- Jum'at, 15/03/2019 02:44 WIB
The Voice Indonesia Rindu Sang Ayah, Gancar Mantap Bawakan Tentang Rindu
The Voice Indonesia ( GTV )

Malam tadi (14/3) ajang pencarian bakat The Voice Indonesia telah memasuki babak Live Round 2. Acara yang diselenggarakan secara langsung oleh GTV dari Studio 8 MNC Studios menampilkan 16 kontestan terbaiknya dari 32 kontestan yang berhasil melaju ke Live Round. 16 kontestan tersebut yakni Anggi, Anis, Jasmine, Shafira, Anggreiny, Keisha, Bella, Novi, Aldo, Axl, Gok, Richard, Febri, Gancar, Ava, dan Ope.

Dari 16 yang tampil malam tadi, 8 kontestan berhasil lolos dan melaju ke babak semi final yakni Aldo (tim Armand), Bella (tim Anggun), Jasmine (tim Vidi dan Nino) dan Febrian (tim Titi DJ). Keempatnya merupakan kontestan pertama dari tim masing-masing yang melaju ke babak berikutnya berkat perolehan voting yang tinggi.

Sedangkan, empat kontestan selanjutnya yang merupakan pilihan para coach adalah Anggi (tim Armand), Ava (tim Anggun), Gok (tim Vidi dan Nino), Gancar (tim Titi DJ). Sangat disayangkan, babak Live Round setiap coach hanya diperbolehkan menyelamatkan satu anak didiknya untuk melaju ke babak semi final.

Menutup Live Round 2 tadi, Ope dengan lagu Fix You mendapatkan standing applause dari semua coach dan membuat coach Anggun merinding. "Kamu membawakan lagu ini dengan mood yang pas. Aku merinding," ujar pelantun lagu Mimpi. Namun demikian, tak lantas membuat Ope lolos kebabak selanjutnya. Ope harus terhenti dibabak Live Round malam ini.

Lain halnya dengan Jasmine. Walaupun coach Vidi Nino dibuatnya "migrainn" namun Jasmine lolos kebabak selanjutnya. Lagu Sementara milik Float berhasil membawanya melaju ke babak Semi Final. "Gue bangga sama loe, dan loe menang dari kesederhanaan. Sampai bikin gue migrain," tutur coach Vidi.

Lagu Tentang Rindu milik Virzha sukses dibawakan Gancar yang membuatnya dipilih oleh coach Titi. Padahal Gancar mengutarakan "ketakutannya" saat membawakan lagu ini. Gancar mengaku takut tidak bisa menahan emosi saat diatas panggung. Namun nyatanya, dia berhasil membawakan lagu ini dengan penuh penjiwaan dan dapat mengontrol emosi. 

Ditemui usai acara, coach Titi mengutarakan alasannya memilih Gancar. Diakui Titi, Gancar sukses menahan emosinya. "Ayahnya sudah meninggal dan dia melakukannya dengan baik membawakan lagu ini," ungkap Diva Indonesia ini. 

Minggu depan pada babak Semi Final The Voice Indonesia kembali akan menampilkan 16 kontestan yang lolos pada babak Live Round. Jangan lupa saksikan Semi Final The Voice Indonesia Kamis, 21 Maret 2019 pukul 19.30 WIB hanya di GTV.

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini