• Kamis, 25/04/2024 23:40 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Near Ciptakan Lagu Karna Su Sayang Untuk Marion Jola

- Rabu, 20/03/2019 16:32 WIB
Near dan Marion Jola ( Munady )

Rapper Asal Maumere, Nusa Tebggara Timur( NTT) Near, setelah lagu berjudul “Karna Su Sayang” menjadi viral di ajun media sosial YouTube mencapai 100 juta, akhirbya Near membershiksn diri Untuk feat dengan Marion Jola.

Penyanyi asal Pulau Rote, Kupang Nusa Tenggara Timur ( NTT) Marion Jola mengaku senang bisa fear dengan Penyanyi yang sama- sama dari Indonesia Timur, meski berbeda kabupaten

“ Sejak lagu ini viral di Youtube,  yang dipopulerkan oleh Dian Sorowea. Saya sudah berencana lagu ini Untuk  orang yang saya sayang, tidak ada lagi selain Marion Jola, satu- satu nya Penyanyi yang saya suka suaranya.” ujar Near seusai rilis album Karna Su Sayang di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Rabu ( 20/3/2019).

Marion Jola pun merasa senang juga, setelah disuso feat dengan Near, ia Tidak menyangka Ada penyanyi asal Maumera yang mau feat dengannya.

“Saya merasa terhormat bisa diajak fear dengan Near, saya tidak menyangka aja selama Ini ada rapper sama-sama dari NTT.”kata Marion.

Album  Karna Su Sayang yang berisiikan 11 lagu,  seperti  berjudul Pasti Sa Bilang, Saat Sa Mulai Sayang, dan Bilang Padamu Tuhan, serta special track featuring Marion Jola, Karna Ko.

Pemilik nama sali Immanuel Andra atauw bissa disapa dengan sebutan Near, ia sangat Kegum karakter Marion sejak di panggung ajang Indonesia Idol. ( Munady )

Mau tahu lebih jelas lagi nonton video di channel YouTube citraselebriti.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini