• Selasa, 23/04/2024 16:56 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Cita Citata Belum Yakin Tahun Depan Bisa Menikah

- Rabu, 20/03/2019 22:27 WIB
Cita Citata ( Munady )

Setelah Cita Citata gagal membina rumah, penyanyi asal Bandung, Jawa Barat tidak patah semangat untuk terus mencari pendamping hidup.

Meski sudah kesekian kalinya laki- laki yang ia harapkan menjadi suami, ternyata kandas di tengah jalan, bahkan usaha pelantun Sakitnya Disini, masih terus mencari yang terbaik untuk masa depannya.

“Pacar sudah ada, aku sudah nggak jomblo lagi, tapi masih pendekatan. Kalau calon suami sudah kenalin keluarganya ke aku. Cuma dia belum sempat ke Bandung untuk aku kenalkan keluarga aku, karena dia sibuk dengan pekerjaannya.” Kata Cita ditemui di acara Insert Fashion Awards, Dijakarta, Rabu ( 20/3/2019).

Putus cinta bagi Cita sudah biasa, tapi Cita setelah berstatus janda kembang belum lagi mendapatkan yang sampai menuju ke pelaminan, Cita pun belum yakin calon suami yang dia kenal bisa menuju ke pelaminan.

“ Mau nya aku dengan yang sekarang ini bisa sampai ke pelaminan, aku nggak terlalu pilih/pilih, mau ganteng, kaya.Menurut aku tidak penting, yang aku mau dia sayang sama aku dan punya usaha yang bisa membiayain keluarga dan kalau nanti punya anak bisa sampai kuliah”ujarnya.

Sayang-nya  Cita belum mau membocorkan  nama calon suaminya itu, Cita hanya bilang calonnya bertemu di Jakarta, 

“Kalau nama nya nanti aja ya, kalau jadi menikah dengan dia, aku akan beberkan, tapi sekarang Masih rahasia.”imbuhnya( Munady )

Tags

Artikel Terkait

Terkini