• Kamis, 25/04/2024 04:56 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Gigi eks Cherrybelle Tahun Depan Akan Menikah Dengan Yudisthira

- Rabu, 20/03/2019 21:32 WIB
Yudisthira dan Gigi ( Munady )

Eks personel Cherrybelle, Gigi sebelum menikah dengan Yudistira tahun depan, kemungkinan Gigi akan kembali berkarier di musik lagi.

Setelah dinyatakan grilband Cherrybelle bubar, Gigi kini menjadi host di Trans TV, sambil menunggu kepastian untuk kembali membangkitkan grilband Cherrybelle.

“Sudah ada omongan di grup personel Cherrybelle, apa nanti akan bangkit lagi ke musik, aku belum tahu, karena sekarang aku masih fokus sama pekerjaan aku dan persiapan untuk menikah tahun depan.”kata Gigi ditemui di acara Insert Fashion Awards di kawasan Jakarta Selatan,Rabu ( 20/3/2019).

Gigi membeberkan kenalan dengan Yusdithita disebuah acara televisi, dari kenalan Gigi dan Yusdithita ternyata cocok Gigi pun menerima untuk di pacari.

“Awal kenal dengan pacar aku di acara televisi, dari situ ternyata aku cocok, ya udah dijalani aja dulu.”kata Gigi.

Yusdithira mengaku akan menikah dengan Gigi tahun depan dengan konsep tradisional, antara di Manado dan Jakarta.

“Kalau saya di ijinkan Tuhan, Gigi ini sebagai jodoh saya, mungkin tahun depan saya akan menikah dengan konsep tradisional.”tutur Yudisthira.( Munady )

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini