Gitaris Legendaris Ian Antono Iringi Ava Mengguncang Panggung The Voice Indonesia!

Munady
Jum'at, 22/03/2019 02:43 WIB
Gitaris Legendaris Ian Antono Iringi Ava Mengguncang Panggung The Voice Indonesia!
The Voice Indonesia ( GTV)

The Voice Indonesia  telah memasuki babak Semi Final yang berlangsung tadi malam (21/03) yang disiarkan langsung oleh GTV pada pukul 19.30 WIB di studio 8 MNC Studios. Total sebanyak 16 kontestan yang lolos dari Live Round 1 dan 2 berhasil melaju ke babak Semi Final, yaitu Gok, Jasmine, Philip, dan Agseisa dari Team Vidi Nino, Gancar, Febri, Waode, dan Jogi dari Team Titi, Virzha, Aldo, Artha, dan Anggi dari Team Armand, serta terakhir Bella, King, Ava, dan Rambu dari Team Anggun.

Dari 16 kontestan yang tampil tadi malam, 8 kontestan berhasil lolos melalui voting pemirsa maupun pilihan coaches dan melaju ke babak Grand Final. Mereka adalah Aldo (team Armand), Rambu (team Anggun), Gok (team Vidi dan Nino), dan Waode (team Titi) yang melaju ke babak berikutnya berkat perolehan voting tertinggi dari masing-masing team, serta Virzha (team Armand), Ava (team Anggun), Philip (team Vidi dan Nino), dan Febri (team Titi DJ) yang berhasil lolos ke babak berikutnya berkat pilihan para coach.

Dari penampilan-penampilan peserta tadi tadi malam, penampilan Ava dari team Anggun menarik perhatian penonton dengan membawakan lagu ‘Rumah Kita’ dari band legendaris Indonesia, God Bless. Semakin menambah spesial penampilannya, sang gitaris God Bless yaitu Ian Antono turut hadir mengiringi Ava. Tak hanya itu, para coach pun ikut naik keatas panggung dan bernyanyi bersama lagu hits dari God Bless ini. Berkat penampilannya, Ava berhasil lolos ke Grand Final berdasarkan pilihan coach. “Terima kasih untuk coach Anggun yang masih percaya sama aku, dan buat nanti di Grand Final aku akan kasih yang terbaik” ujar Ava.

Ditemui selepas acara, coach Titi DJ pun memberikan komentarnya mengenai penampilan para kontestan khususnya kontestan dari teamnya di Semi Final malam ini. “Yang pasti sedih karena dari team saya keempatnya bagus, yang satu di vote pemirsa, dan tiga sisanya harus saya yang pilih. Ini berat untuk saya karena ketiganya penampilannya maksimal dan luar biasa, semuanya memberikan penampilan sebagus yang mereka bisa. Hal itu membanggakan bagi saya tapi juga menyusahkan karena saya harus pilih salah satu dari mereka” ujar coach Titi DJ.

Tidak hanya menampilkan keseruan unjuk gigi para kontestan untuk memperebutkan tiket Grand Final, pada babak Semi Final The Voice Indonesia tadi malam menampilkan pula special perform dari Z-Girls yang membawakan single pertama mereka  ‘What You Waiting For’ dan Z-Boys yang membawakan single pertama mereka juga yang berjudul ‘No Limit’.

8 kontestan yang lolos akan kembali tampil di babak Grand Final The Voice Indonesia minggu depan untuk memperebutkan gelar juara The Voice Indonesia season ini. Jangan lupa saksikan Grand Final The Voice Indonesia Kamis, 28 Maret 2019 pukul 19.30 WIB hanya di GTV.

KOMENTAR