• Jum'at, 26/04/2024 03:08 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Penuh Nostalgia, After Hours Music GTV Menampilkan Padi Reborn.

- Jum'at, 22/03/2019 23:20 WIB
Penuh Nostalgia, After Hours Music GTV Menampilkan Padi Reborn.
After Hours Music (GTV)

GTV kembali menyelenggarakan program After Hours Music di The Pallas, SCBD, Jakarta, Jumat (22/3).  Semalam After Hours Music GTV menampilkan Padi Reborn, yang sukses menyihir pengunjung  dengan sejumlah lagu nostalgia.

Selain menghadirkan Padi Reborn, After Hours Music GTV juga mengajak Brisia Jodie dan Aurelie Moeremans yang tampil sebagai pengisi acara. "ini merupakan pengalaman aku yang berkesan bisa satu panggung bersama Band Legendaris Padi, di mini konser ini aku dipercaya untuk membawakan 2 lagu milik Padi Reborn yang berjudul Mahadewi dan Ternyata Cinta" ujar Aurelie saat dijumpai disela-sela acara.

Eksistensi Padi di dunia musik Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Hal ini terbukti lewat padatnya antrian pintu masuk The Pallas SCBD mulai  pukul 18.00 WIB demi menyaksikan sang Idola mereka. Seperti yang telah diketahui Padi sebelumnya sempat memutuskan vakum pada 2011, kini band yang digawangi oleh Piyu, Fadly, Yoyo, Rindra dan Ari, telah kembali aktif sejak 2017 dengan kiprah sebagai Padi Reborn.

Lantunan lagu dari Padi Reborn mulai dimainkan sejak pukul 20.00 dan berhasil membuat penonton berdecak kagum lewat lagu "Sang Penghibur" sukses membawa penonton serasa kembali ke awal era 2000-an. Kemeriahan After Hours Music GTV tak hanya sampai disitu, Brisia Jodie dan Aurelie Moeramans yang turut berkolaborasi bersama Padi Reborn juga berhasil mengambil hati para penonton hingga kegirangan lewat lagu "Mahadewi"

Kemeriahan After Hours Music GTV akhirnya berakhir pukul 22.30 Lewat lagu penutup dari Padi Reborn berjudul "Sobat"

Lewat beberapa lagu yang dibawakan Padi Reborn berkolaborasi dengan dua musisi millenials, menurut piyu "ini merupakan sebuah kolabirasi yang sangat menarik, karena kita (Padi Reborn) harus bisa menyesuaikan gaya menyanyinya dengan dua musisi millenials tersebut" ujarnya. "Diluar itu semua ini merupakan sebuah reuni bagi kami (Padi Reborn) setelah lama tidak satu panggung" tambah Rindra bassis band Padi Reborn.

After Hours Music GTV merupakan event rutin dengan tema mini konser yang menampilkan musisi-musisi ternama Tanah Air. Beberapa musisi Indonesia yang pernah menghibur di event tersebut sebelum Padi Reborn,  di antaranya Raisa, Anji Drive, Sheila On 7, NOAH, Gleen Fredly, Kahitna, dan masih banyak lainnya. Nantikan After Hours Music  GTV berikutnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini