• Kamis, 18/04/2024 15:24 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Tokopedia Gelar Grand Launch Official Store, Belanja Merek Resmi Jadi Lebih Pasti

- Jum'at, 29/03/2019 17:19 WIB
Tokopedia Gelar Grand Launch Official Store, Belanja Merek Resmi Jadi Lebih Pasti
Dok Tokopedia

Pada hari ini Tokopedia resmi menggelar Grand Launch Official Store di ekosistemnya, yang hadir sebagai solusi bagi pengguna untuk berbelanja produk-produk asli dari merek favorit mereka dengan lebih mudah, cepat dan nyaman.

Vice President of Merchants, Tokopedia, Inna Chandika, menjelaskan, “Di Tokopedia, kami terus berinovasi untuk meningkatkan cakupan dan kualitas layanan, salah satunya melalui kehadiran Official Store di Tokopedia sebagai pilihan pasti untuk memenuhi pertumbuhan permintaan pelanggan akan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman untuk merek-merek favorit mereka.”

Ada tiga nilai tambah utama yang dihadirkan oleh Official Store di Tokopedia, yaitu Pasti Ready, Pasti Ori, dan Garansi 7 Hari. Seluruh produk yang tersedia melalui Official Store telah dipastikan selalu tersedia dan dapat langsung dikirimkan dengan cepat. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan keaslian produk yang dibeli melalui Official Store dengan jaminan uang kembali sebesar 200%. Terakhir, Official Store di Tokopedia juga memberikan perlindungan produk berupa garansi pengiriman dan pengembalian produk gratis selama 7 hari.

Saat ini, Tokopedia telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 mitra untuk menghadirkan jutaan produk pilihan berkualitas dan bermerek melalui Official Store Tokopedia, mulai dari alat-alat rumah tangga, kebutuhan ibu dan anak, koleksi fashion & kecantikan terkini, gadget dan elektronik terbaru, beragam makanan dan minuman, kesehatan, otomotif, serta mainan dan hobi. Melalui Official Store di Tokopedia, para pengunjung juga dapat menemukan berbagai penawaran dan promo menarik dari setiap kategori dan merek favorit para pengunjung setiap harinya.

Melalui Grand Launch ini, Tokopedia juga memperkenalkan tampilan logo baru Official Store di Tokopedia. “Dari sisi teknologi, kami telah memperbarui user interface (UI) and user experience (UX), sehingga baik tampilan dan penggunaan menjadi lebih mudah dan nyaman untuk pengguna. Kini ikon Official Store dapat lebih mudah ditemukan dan diakses oleh pengguna, langsung dari bagian tengah bawah halaman utama aplikasi Tokopedia,” tambah Inna.

Selama periode Grand Launch yang berlangsung dari 25 Maret - 7 April, Official Store di Tokopedia memberikan berbagai penawaran spesial bagi pengguna, antara lain Flash Sale 3-kali sehari dengan cashback hingga 77%, Treasure Box senilai Rp. 400,000 yang bisa didapatkan dengan harga Rp. 100,000, Superbrandfest dengan diskon hingga 99%, dan jutaan kupon dan promo cashback dari berbagai merek. Selain itu, sampai dengan tanggal 31 Maret ini, Tokopedia juga mengadakan acara spesial di Lippo Mall Puri, Kembangan - Jakarta Barat, dimana pengunjung dapat menikmati instalasi-instalasi seru dan berbelanja langsung di area bazaar dengan berbagai promo menarik.

Dalam kesempatan ini, Bank Mandiri sebagai salah satu pendukung program Official Store Tokopedia memperkenalkan program promo khusus bagi nasabah Mandiri untuk meningkatkan transaksi di platform Tokopedia. Senior Vice President Bank Mandiri Muhamad Gumilang M. mengatakan bahwa program promo ini merupakan apresiasi kepada 20 juta nasabah yang telah bertransaksi di Bank Mandiri.

“Saat ini berbelanja di platform e-commerce telah menjadi tren di nasabah Bank Mandiri dan cenderung meningkat. Ini terlihat pada data frekuensi transaksi kartu mandiri, baik debit maupun kartu kredit, yang mengalami peningkatan hingga 80% pada tahun 2018 dibandingkan tahun sebelumnya,” katanya.

Dia menambahkan, program promo yang ditujukan bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit Mandiri tersebut antara lain diskon hingga Rp 350.000, kesempatan mendapatkan bonus tiket Ed Sheeran dan Cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit.

Tags

Artikel Terkait

Terkini