• Sabtu, 20/04/2024 20:06 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Christian Sugiono danTiti Kamal Menjadi CEO Brand Teknologi Khusus Anak imoo Watc

- Selasa, 09/04/2019 15:30 WIB
Christian Sugiono danTiti Kamal Menjadi CEO Brand Teknologi Khusus Anak imoo Watc
Christian Sugiono danTiti Kamal ( ist )

Banyak artis terkenal yang memiliki pekerjaan lain di luar ranahhiburan. Pekerjaan sampingan artis yang popular pada umumnyaberada pada bidang fashion serta makanan, berbeda denganpasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal yang kemarin, pada tanggal 1 April 2019 mengumumkan bahwapasangan selebriti ini bekerja kantoran sebagai CEO produkteknologi untuk anak imoo Watch phone.

Sekarang aku sama Tian kerja kantoran loh! Gakpercaya? Liat ajanih kita pake employee card nya @imooindonesia ! Penasaran yaa aku sama Tiankerjanya jadi apa? Jadi kita itu jabatannya adalah.... CEO!!! Eits, ini CEO beda dari yang lainnya. Chief Experience Officer penasaran lagi yaaa apaitu Chief Experience Officer? Ada deh, nanti kalian liat aja sendirihihihi... Ohya, udah malem nih, mau istirahat cepet ah, soalnya besok mau ngantor Selamat malam semuanya!”dikutip dari halaman instagram Titi Kamal.

Sebagai orang tua Christian Sugiono dan Titi Kamal mengakumengkhawatirkan penggunaan gadget untuk anak. Namunmereka mengatakan bahwa imoo Watch Phone adalah produkteknologi internasional yang diciptakan untuk anak-anak agar dapat berkomunikasi dengan orang tua serta orang tua bisa menjaga anak meskipun tidak dalam jangkauan. Menemanitumbuh kembang anak menjadi konsen bagi pasangan selebritiini, sehingga keduanya mengumumkan bahwa merekabekerjasama dengan imoo Watch Phone dan menjadi Chief Executive officer. Dikutip dari laman Instagram official @imooindonesia "CEO" (Chief Experience Officer) bertugassebagai expert produk imoo Watch Phone dari perspektif orang tua.

Produk teknologi anak imoo Watch Phone ini digunakanlangsung oleh Christian Sugiono dan Titi Kamal untuk anakpertama mereka, Juna yang kini berusia 5 tahun. Interaksimereka menggunakan gadget khusus anak ini diperlihatkan padahalaman sosial media Christian Sugiono dan Titi Kamal, terlihatbahwa Juna menggunakan imoo Watch Phone disetiapaktifitasnya, bahkan tetap digunakan pada saat berenang. Pasangan selebriti ini mengaku tidak khawatir memberikangadget imoo Watch Phone untuk anak mereka, karena imooWatch Phone focus pada keamanan anak dan tidak memilikigame sehingga tidak membuat anak kecanduan gadget.

Christian Sugiono dan Titi Kamal sangat peduli dengankebersamaan dengan anak-anak mereka, karena menghabiskanwaktu dengan anak adalah suatu hal yang sangat pentingmeskipun keduanya mempunyai kesibukan masing-masing. Keharmonisan keluarga kecil pasangan selebriti ini harusmenjadi panutan untuk para orang tua karena kesibukan tidakmenjadi penghalang mereka untuk menghabiskan waktu dengananak-anak mereka.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini