• Jum'at, 29/03/2024 18:23 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Big Audisi The Voice Indonesia 2019 Di Kota Bandung Diserbu Peserta

- Sabtu, 13/04/2019 13:45 WIB
Big Audisi The Voice Indonesia 2019 Di Kota Bandung Diserbu Peserta
Audisi The Voice Indonesia ( GTV)

Kesuksesan program The Voice Indonesia 2018 berhasil mencetak putra Flores Aldo Longa sebagai bintang baru. Kini The Voice Indonesia bersiap kembali menggelar audisinya untuk musim kedua. Audisi yang dimulai pada April ini akan menyambangi 18 kota di seluruh Indonesia. Medan, Bandung dan Kupang menjadi kota kedua di minggu ini.

Mengadakan audisi di Kota Kembang tepatnya di Hotel Horison Jalan Pelajar Perjuangan, audisi off air The Voice Indonesia 2019 berhasil mencuri perhatian warga Kota Kembang. Ajang kontes menyanyi ini menyedot begitu banyak perhatian dari beragam kalangan dan usia untuk unjuk bakat dalam dunia tarik suara. Tercatat mendekati hampir 1000 orang peserta ikut berpartisipasi dalam audisi ini, antusiasme yang tinggi terlihat dari antrian yang sudah memanjang sedari pagi hari hingga matahari menjulang.

Osfiena Gumay atau yang akrab disapa Ines selakui program kreatif  The Voice Indonesia yang ikut dalam audisi di kota bandung ini mengungkapkan antusiasme warga bandung sangat luar biasa “Antusiasmenya hebat warga bandung, selain itu peserta yang ikut pun kualitasnya bagus-bagus dan dari berbagai kalangan dan usia” tuturnya disela-sela penjurian. Ines menambahkan beberapa peserta juga membawakan lagu bergenre pop melayu dan dangdut “peserta juga ada yang membawakan lagu dengan teknik cengkok khas melayu dan dangdut juga, ini memberikan kita keyakinan lebih untuk melebarkan genre di The Voice Indonesia 2019” tutupnya.

Menjadi Home of The Voice membuat GTV berkomitmen untuk terus menyajikan program real talent yang berkualitas. The Voice Indonesia menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur namun juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin mewujudkan mimpinya disini. Hal ini dibuktikan dengan beberapa peserta yang mengikuti audisi. Salah satunya Aryono Susatyo yang datang bersama istri, pria berusia 55 th yang merupakan seorang tuna netra datang diantar sang istri yang setia mendampinginya. Ary datang berbekal suara yang patut diperhitungkan, terbukti saat ia lolos dari tahap precast menuju tahap selanjutnya di dalam video booth. Saat ditanya apa yang mendorongnya untuk mengikuti audisi ia menyampaikan bahwa kekurangan yang ia miliki memacunya untuk membuktikan eksistensinya “Saya melihat ajang ini (The Voice Indonesia) memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk mereka yang memang memiliki suara bagus tanpa melihat fisik atau apapun, dari situ saya meyakinkan diri untuk mengikuti audisi ini” ujar Ary.

Offair auditions yang dilaksanakan selama bulan april hingga awal mei 2019 ini menyasar mereka yang berusia mulai dari 16 tahun baik solo ataupun duo dapat tampil menunjukan bakatnya. Rangkaian Offair Auditions ini digelar di total 18 (delapan belas) kota besar, yang terdiri dari open audition di Surabaya, Riau, Yogyakarta, Kupang, Denpasar, Medan, Makassar, Flores, Gorontalo, Malang, Banjarmasin, Mataram lalu Special Hunt di Karawang, Cirebon, Indramayu dan Majalengka, serta big auditions di Jakarta dan Bandung. Wujudkan impianmu melalui rangkaian audisi The Voice Indonesia 2019 hanya di GTV.

Informasi  lebih lanjut dapat di akses melalui website www.gtv.id/thevoice  serta media sosial Instagram, Twitter dan FB  @thevoicegtv

Tags

Artikel Terkait

Terkini