• Jum'at, 29/03/2024 02:14 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Teaser Susi Susanti - Love All

- Minggu, 14/04/2019 10:39 WIB
Teaser Susi Susanti - Love All
Susi Susanti ( ist )

Time International Films mempersembahkan film “Susi Susanti - Love All“ yang diproduksi oleh Damn I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia. Hari ini dirilis video teaser trailer untuk film “Susi Susanti - Love All” di akun instagram @filmsusisusanti. Video teaser yang rilis di masa tenang kampanye Pilpres 2019 ini tayang untuk mengingatkan kembali ketika kita semua dekat saat meraih kejayaan Indonesia bersama Susi Susanti di Olimpiade Barcelona 1992. Cerita kepahlawanan Susi Susanti yang layak disebarkan untuk generasi muda ini dijadwalkan tayang pada tahun 2019.

Video tersebut menampilkan Laura Basuki yang berperan sebagai Susi Susanti sedang menahan air mata dan terharu di atas podium dengan bendera merah putih yang dikibarkan sambil diiringi lagu “Indonesia Raya”. Saat itu, Indonesia berhasil mendapatkan medali emas di Olimpiade Barcelona 1992.

Kehebatan Susi Susanti melahirkan sejarah sebagai emas Olimpiade pertama untuk Indonesia. Susi pada saat itu berhasil menumbangkan atlet asal Korea Selatan, Bang Soo-hyun. Kemenangan Susi merupakan momentum bagi bangsa Indonesia yang erat bersatu memiliki doa dan harapan yang satu yaitu kemenangan Susi. Karena sejak berpartisipasi pada Olimpiade Helsinki 1952, baru pertama kali Indonesia merenggut medali emas. Barcelona 1992 adalah sejarah bagi Indonesia, sejak itu atlet Indonesia makin termotivasi untuk membawa pulang medali. Teaser Susi Susanti – Love All mengingatkan akan apa yang bisa kita raih ketika kita semua dekat dalam persatuan tanpa mengenal perbedaan namun tetap sama- sama berjuang untuk Indonesia.

Perjuangan Susi dalam menggapai impiannya yang bertujuan untuk kebaikan Indonesia akan muncul di film “Susi Susanti - Love All” yang dijadwalkan tayang pada tahun 2019. Film ini juga mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia sebagai prestasi yang membanggakan bagi Indonesia dan perlu diingat oleh generasi muda saat ini. Film ini disutradarai oleh Sim F, sutradara yang sudah lama malang melintang di iklan televisi dan video musik.

Susi hingga kini pun menjadi panutan para atlet millenials Indonesia. Di Asian Games 2018 kemarin Susi merupakan manajer timnas Indonesia. Susi yang telah menyalakan api untuk Indonesia dari usia yang masih muda dan masih tetap setia berbakti kepada negara melalui badminton hingga sekarang jelas merupakan idola yang patut dibanggakan. Melalui film ini, semangat, pengorbanan dan cinta Susi terhadap keluarga, passion yang dimilikinya, pasangan hidupnya dan Indonesia akan diteruskan ke generasi millenials.

Nantikan segera film “Susi Susanti - Love All” di bioskop kesayangan anda.

Tags

Artikel Terkait

Terkini