Tujuh tahun bersama, Adele bercerai

Munady
Sabtu, 20/04/2019 15:33 WIB
Tujuh tahun bersama, Adele bercerai
Adele di gelaran Grammy Awards ke-58 di Los Angeles, California(15/2/2016). (REUTERS/Danny Moloshok)

Adele dan suaminya, Simon Konecki mengumumkan perpisahan setelah keduanya bersama lebih dari tujuh tahun.

Perwakilan dari Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Jumat malam waktu setempat.

"Adele dan pasangannya telah berpisah. Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih," kata Benny dan Carl dilansir Aceshowbiz, Sabtu.

"Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," lanjut pernyataan itu.

Adele dan Konecki bersikap tertutup tentang romansa mereka. Pelantun "Hello" dan suaminya itu pertama kali berbicara tentang hubungan mereka dalam sebuah posting blog pada Januari 2012, bulan yang sama ketika mereka terlihat naik airboat di Everglades.

Lalu Juni di tahun yang sama, Adele mengumumkan bahwa mereka tengah menanti anak pertama yang bernama Angelo dan lahir pada 19 Oktober.

Pasangan itu kemudian memilih kehidupan yang tenang dengan menghabiskan waktu dengan tinggal di London dan Beverly Hills, di mana mereka membeli rumah pada tahun 2016.

"Alasan hubungannya berjalan baik dengan Simon adalah karena mereka memiliki pandangan yang sama. Prioritas mereka adalah putra mereka dan Adele suka menjadi seorang ibu. Angelo adalah anak kecil yang sangat bahagia," ungkap sumber saat itu.

Adele dan Konecki dikabarkan telah menikah setelah pelantun "Someone Like You" itu mengenakan cincin di jari manis kirinya pada Januari 2017.

Lalu saat menerima penghargaan Album of The Year untuk "25", dalam pidatonya Adele mengungkapkan, "Grammy, aku menghargainya, aku mencintaimu managerku, suamiku dan putraku, kaulah satu-satunya alasan aku melakukannya."

Pada Maret 2017, Adele akhirnya mengkonfirmasi pernikahan mereka dalam sebuah konser di Brisbane. Dia mengatakan kepada banyak orang bahwa sudah menikah.( Ant )

 

KOMENTAR