• Kamis, 25/04/2024 04:35 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Demi Perannya, Derby Naikan Berat Badant

- Senin, 22/04/2019 21:25 WIB
Derby Romero ( Munady )

Aktor Derby Romero demi film terbarunya berjudul"Sekte", suami dari Claudia Adinda rela naikan berat badannya sampai 15 kilogram.
 
"Ini film kedua gue, tapi dalam film ini, gue bukan sebagai produser, gue juga ikut bermain. Jadi demi peran dalam film ini, gue rela naikan berat badan sampai 15 kilogram."ujar Derby ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin ( 22/4/2019).
 
Derby selesai syuting langsung turunkan kembali berat badannya lagi dengan cara  nge-gym. Film yang disutradarai Wiliam Chandra, alasannya
naikin berat badan sesuai dengan karkater Sony.
 
"Karena cerita film"Sekte" bagus. Ini alasan gue ambil peran sebagai Sony. Jadi film ini bukan horor, tapi trailer."ucapnya.
 
Setelah Derby bertemu dengan Wiliam Chandra dan mereka berdua ingin membuat film yang berbeda ceritanya dari film yang sudah kebanyakan. Menurut Derby beradu akting dengan Asmara Abagail dan sederet pemain lainnya. ( Munady )

Tags

Artikel Terkait

Terkini