• Jum'at, 29/03/2024 02:32 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Release Official Poster & Trailer Mendadak Kaya

- Senin, 06/05/2019 20:16 WIB
Release Official Poster & Trailer Mendadak Kaya
Mendadak Kaya ( dok MD Pictures )

Uang  adalah tuntutan utama hidup di kota besar. Kata orang,“ada fulus (uang), mulus. Nggak ada fulus, mamfus.” Hal itupun dialami tiga sekawan; Doyok, Otoy dan Ali Oncom.

Ali Oncom (Dwi Sasono) dikejar-kejar oleh debt collector. Otoy (Pandji Pragiwaksono) diancam akan diceraikan dan diusir dari rumah oleh istrinya. Doyok (Fedi Nuril) pun harus mengganti rugi uang puluhan juta. Lalu, apa yang akan mereka lakukan untuk mendapatkan uang?

Tonton cuplikan ceritanya yang hadir dalam Official Trailer film ‘Mendadak Kaya’ di saluran YouTube MD Pictures atau kunjungi bit.ly/TrailerMendadakKaya. Film garapan sutradara Anggy Umbara dan produser Manoj Punjabi, menyajikan drama komedi khas perkotaan yang cukup menggelitik, ada intrik dengan sedikit bumbu action penuh taktik.

“’Mendadak Kaya’, adalah film bergenre komedi tentang kegetiran hidup di kota besar. Banyak orang yang berjuang untuk mendapatkan uang, dan berharap bisa mendadak kaya untuk menyelesaikan masalahnya.  Saya yakin, film ini akan disukai penontonnya karna alur ceritanya yang ringan namun tetap menghibur, ujar CEO PT. MD Pictures, Tbk, Manoj Punjabi. 

‘Mendadak Kaya’ juga didukung oleh Nirina Zubir, Jihane Almira, Opie Kumis, Ence Bagus dan Lolox. Tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 20 JUNI 2019.

“Film ini akan membawa penonton bernostalgia ke dalam komedi situasi yang konyol, lucu nan menggelikan,”pungkas Anggy Umbara.

Tags

Artikel Terkait

Terkini