• Selasa, 23/04/2024 21:33 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

film BEBAS akhirnya mengungkapkan karakter-karakter

- Jum'at, 10/05/2019 23:55 WIB
film BEBAS akhirnya mengungkapkan karakter-karakter
Pemain film Bebas ( Munady )

Setelah melewati masa syuting film yang menyenangkan, kini Miles Films untuk pertama kalinya membagikan Poster Teaser dan memperkenalkan karakter di film BEBAS. Karakter-karakter di film BEBAS dimainkan oleh aktor yang telah melewati proses pemilihan, proses reading, latihan peran, dan akhirnya menyelesaikan syuting film BEBAS. Dari 400 orang, terpilih 11 tokoh utama, dan 24 tokoh pendukung film BEBAS. Dalam kesempatan ini, film BEBAS membocorkan satu lagu lagi yang akan mengisi original soundtrack film BEBAS, yaitu “Kebebasan” yang dipopulerkan oleh Singiku. 
 
“Kurang lebih 3 bulan pemain di film BEBAS berproses. Semua pemain punya pengalaman dan kepekaan yang baik. Pengalaman dan bakat itu satu hal, tapi kepekaan dalam menangkap dan merasakan momen, memberikan dirinya kepada momen, menggali pengalaman pribadi untuk memainkan tokoh-tokoh ini, merupakan suatu komitmen yang saya sebagai sutradara syukuri. Cukup seru dan heboh mengingat film BEBAS memegang rekor sebagai film produksi Miles Films dengan jumlah pemain terbanyak!” ujar Riri Riza.   

Tags

Artikel Terkait

Terkini