• Jum'at, 29/03/2024 19:05 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Aman dan Tenang selama Mudik dengan Perlindungan Asuransi Mudik Adira Insurance

- Rabu, 22/05/2019 16:18 WIB
Aman dan Tenang selama Mudik dengan Perlindungan Asuransi Mudik Adira Insurance
Julian Noor, CEO Adira Insurance ( Ist )

Menurunnya jumlah kecelakaan selama mudik lebaran 2018 berdasarkan data dari Polri dibandingkan dengan tahun lalu, tidak menyurutkan kewaspadaan pemudik selama di perjalanan. Menurut data Polri, jumlah kecelakaan selama mudik 2018 masih di angka 1.921 kasus kecelakaan.

Menanggapi hal tersebut Adira Insurance memberikan perlindungan untuk para pemudik dengan Asuransi Mudik. Asuransi ini melindungi pemudik dari berbagai resiko seperti kecelakaan, kehilangan kendaraan, kehilangan dokumen dan barang bawaan pribadi saat perjalanan hingga kebakaran ataupun pencurian rumah yang ditinggal saat mudik.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, mengungkapkan, “Produk ini dirancang karena kami paham bahwa saat perjalanan mudik risiko kecelakaan semakin meningkat, sehingga kami ingin memberikan perlindungan dengan premi yang sangat terjangkau dilengkapi jaminan terbaik untuk pemudik.”

Selama mudik 2019, Adira Insurance menyediakan dua paket perlindungan yaitu asuransi mudik motor dan asuransi mudik mobil. Dengan periode asuransi selama 14 hari, pelanggan dapat memperoleh perlindungan dari resiko kecelakaan berupa pemberian santunan kematian atau cacat tetap total, penggantian biaya pengobatan karena kecelakaan, serta santunan biaya evakuasi atau ambulance. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan jaminan santunan apabila kendaraan Tertanggung hilang maupun kerusakan total karena kecelakaan, kerusakan dan kehilangan barang bawaan selama mudik maupun dokumen seperti KTP, SIM, dan STNK. Melalui asuransi ini, pelanggan akan mendapatkan jaminan tambahan apabila terjadi risiko pembongkaran maupun kebakaran tempat tinggal selama mudik.

“Untuk paket Asuransi Mudik Motor kami memberikan santunan kematian maksimal Rp 15 juta. Sedangkan paket Asuransi Mudik Mobil kami memberikan santunan kematian maksimal Rp 40 juta. Dengan begitu, kami berharap para pemudik dapat merasa lebih aman dan tenang selama mudik. Karena kami juga melindugi pemudik yang menggunakan transportasi umum untuk bertemu keluarga dan sanak keluarga di kampung halamannya,” ungkap Julian.

Namun manfaat dari asuransi ini tetap dapat dinikmati oleh pelanggan yang hanya ingin sekedar menikmati lengangnya Ibukota Jakarta atau berlibur ke luar kota. Pelanggan dapat menikmati asuransi ini dengan premi hanya Rp 35.000 untuk Asuransi Mudik Motor atau Rp 75.000 untuk Asuransi Mudik Mobil. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa melakukan double claim apabila pelanggan telah memiliki polis Adira Insurance maupun perusahaan asuransi lainnya dengan jaminan jaminan yang sama.

“Pelanggan dapat membeli Asuransi Mudik melalui aggregator dan marketplace rekanan Adira Insurance yaitu Blibli.com dan KiosBank. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa langsung menghubungi Adira Care 1500 456 untuk pembelian asuransi mudik. Intinya kami menyediakan berbagai kemudahan agar pemudik dapat dilindungi selama perjalanannya,” ungkap Julian.

Bagi pelanggan yang ingin melaporkan klaim dapat menghubungi Adira Care 1500 456 maksimal pelaporan selama 5 hari sejak kejadian. Setelah itu, pelanggan harus mengumpulkan dokumen laporan maksimal 7 hari setelah melaporkan klaimnya. “Kami menjamin 14 day claim paid sejak dokumen telah lengkap dilaporkan,” ungkap Julian

Tags

Artikel Terkait

Terkini