• Sabtu, 20/04/2024 21:20 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Sebuah Undercover Romance, Penerbangan Rahasia dalam Reinvention of Taylor Swift

- Rabu, 09/05/2018 04:25 WIB
Sebuah Undercover Romance, Penerbangan Rahasia  dalam Reinvention of Taylor Swift

Jadi pada akhir 2015, ia meredam radar, menghabiskan beberapa bulan di pesisir Australia. Pada saat ia merilis album ketiganya, Divide, pada Maret 2017, album itu menjadi album dengan penjualan tercepat oleh seorang artis pria di Inggris dan semua 12 lagu mencapai 20 teratas di tangga lagu single nasional. Sepuluh bulan kemudian, ia mengumpulkan Grammy untuk Album Vokal Pop Terbaik. Dijelaskan Sheeran, "Kamu menghilang selama setahun dan kemudian orang-orang agak lapar untuk itu lagi."

Dan semoga sedikit kurang prima untuk menyerang. Karena Swift sendiri selama setahun bukan hasil dari kejenuhan yang sederhana. Separuh bagian belakang tahun 2016 tidak baik bagi yang berusia 28 tahun. Angin puyuh yang berselingkuh dengan Tom Hiddleston dinyalakan tepat saat Kim Kardashian datang untuknya dan membawa tanda terima. Kesal karena Swift secara terbuka meneduhi suaminya, Kanye West, untuk single "Famous", di mana dia mengetuk dia mungkin berhubungan seks dengan Swift sementara juga memuji kesuksesan astronominya ke acara penghargaan panggung-penyerangan snafu, Kardashian merilis percakapan telepon yang direkamnya. terbukti Swift terlibat dalam semua ini.

Bintang itu mengemukakan keberatan utamanya adalah bahasanya, menulis di media sosial, "Di mana dalam video itu Kanye mengatakan padaku bahwa dia akan memanggilku "perempuan jalang itu" dalam lagunya? Itu tidak ada karena itu tidak pernah terjadi." (Wakilnya menambahkan dalam sebuah pernyataan, "Taylor tidak pernah sadar tentang lirik yang sebenarnya.") Tetapi kerusakan sudah terjadi. Bagi para pengkritik, ini semua adalah bukti yang mereka butuhkan untuk menyebut dia seorang manipulator dan menyatakan persona gadisnya yang baik — lengkap dengan tindakan amal acak — tindakan yang diatur dengan hati-hati.

Ketika pembenci melempar penghinaan, pemenang Grammy 10 kali merespon dengan pergi ke bawah tanah. Mengandalkan jet pribadi dan pengawal pribadi, bintang pop itu begitu terkenal karena melangkah keluar dari pusat kebugarannya dengan sempurna dan siap-kamera karena ia sedang mondar-mandir di panggung-panggung yang terjual habis itu mampu menghindari para fotografer. Dan simpan untuk satu pertunjukan pra-Super Bowl, dia tidak naik panggung di tahun 2017 sampai dia mempromosikan disk terbarunya, Reputasi, pada Saturday Night Live 11 November.( online/ foto Getty Images)

Tags

Artikel Terkait

Terkini