• Senin, 06/05/2024 07:19 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Son Ye-jin mengatakan kematangan tidak harus sebanding dengan usia

- Senin, 28/05/2018 09:10 WIB
Son Ye-jin mengatakan kematangan tidak harus sebanding dengan usia

Son Ye-jin pada dasarnya adalah seorang aktor. Sejak debutnya pada tahun 2001 dalam serial televisi "Delicious Proposal," dia telah muncul di banyak drama dan film tanpa banyak istirahat.  

Dalam karya terbarunya "Something in the Rain," juga dikenal sebagai "Pretty Sister Who Buys Me Food," dia memainkan wanita karier yang jatuh cinta dengan adik laki-laki sahabatnya.

"Saya juga kagum dengan dari mana energi itu berasal. Tetapi kadang-kadang saya takut bahwa bertindak tanpa istirahat mungkin akan merugikan saya sebagai seorang aktor," katanya dalam wawancara kelompok baru-baru ini dengan media Korea. "Aku hanya berharap gairahku untuk berakting tidak mereda."

Filmografi nya termasuk karya populer seperti "The Classic" (2003), "A Moment to Remember" (2004), "My Wife Got Married" (2008), "The Truth Beneath" (2016) dan "Be With You" (2018) ). Untuk serial TV, ia telah muncul di "Summer Scent" (2003), "Alone in Love" (2006) dan "Personal Taste" (2010).

"Jin-ah dari "Pretty Sister" adalah usia saya sehingga saya bisa mengungkapkan kesamaan yang hanya wanita pada usia itu dapat bersimpati. Saya ingin terus memainkan peran seusia saya saat saya menjadi tua," kata pria berusia 36 tahun ini. kata.

Dia juga memiliki semangat yang kuat untuk memainkan karakter baru yang berbeda, katanya.

"Daripada peran yang terlihat cantik atau indah, saya memilih sebuah karya berdasarkan seberapa menariknya bagi saya. Saya tidak khawatir tentang bagaimana gambar saya akan berubah dengan memainkan karakter tertentu."

Di antara banyak karya yang tak terhitung jumlahnya, "Something in the Rain" akan tetap istimewa bagi hatinya, katanya.

"Sudah lama sejak aku melakukan drama terakhirku, Shark." Jadi saya sedikit gugup pada awalnya. Tapi saya sangat percaya pada produser Ahn Pan-seok, "katanya.

Bertindak untuk peran itu datang secara alami untuknya, dia menambahkan, karena, "Garis-garisnya sangat biasa ketika drama itu direkam di tempat-tempat seperti apartemen, teater, tempat bermain dan mobil. Saya bisa bertindak secara alami."

Sementara itu, banyak pemirsa TV menyatakan frustrasi dengan sikap belum dewasa Jin-ah dan keraguan untuk usianya.

"Aku tahu. Aku merasakan hal yang sama. Tapi kedewasaan tidak sebanding dengan usia seseorang. Drama itu menunjukkan prosesnya menjadi lebih dewasa."

Untuk peran itu, dia fokus pada santai untuk menunjukkan dirinya yang alami.

"Saya memainkan karakter sambil berpikir tentang apa yang tidak bisa saya lakukan, daripada apa yang bisa saya lakukan lebih banyak. Ketika Anda bertindak untuk waktu yang lama, Anda dapat dengan mudah melakukan hal-hal yang berlebihan. Saya ingin menghapusnya."

Pada bagaimana perasaannya tentang Jung Hae-in, yang memerankan adik laki-lakinya bahwa Jin-ah jatuh cinta, dia berkata, "Aku ingin mendukung dan melindunginya seperti yang dilakukan aktor So Ji-sub padaku ketika kami syuting film baru-baru ini" Bersamamu bersama. "

Ditanya apakah dia terluka dengan cara apa pun oleh karakter wanita yang lebih tua, dia bercanda, "Tidak apa-apa karena aku bukan hanya saudara perempuan, tapi adik yang cantik."

Tags

Artikel Terkait

Terkini