• Senin, 06/05/2024 09:28 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Nine Muses Gyeongree single solo pertamanya menawarkan titik balik untuk karir 7 tahun dimusik

- Sabtu, 14/07/2018 10:05 WIB
Nine Muses  Gyeongree  single solo pertamanya menawarkan titik balik untuk karir  7 tahun dimusik
Gyeongree Nine Muses . (Yonhap)

Gyeongree, salah satu anggota paling lama dari akting perempuan K-pop Nine Muses, yang memulai karir baru di dunia musik dengan merilis single solo pertamanya "Blue Moon" pada bulan Juli.

Memulai debutnya sebagai band sembilan anggota pada tahun 2010, Nine Muses telah melihat lineup mereka terus berubah selama bertahun-tahun dan sekarang berdiri sebagai tindakan lima anggota. Anggota Hyemi adalah satu-satunya dari lineup sembilan orang awal kelompok gadis yang masih dengan kwintet.

Gyeongree bergabung dengan grup pada Januari 2012 dan sejak itu menonjol untuk kekuatan vokalnya dan ketampanannya. Namun goyangan terus menerus kelompok dan tujuh tahun yang ia habiskan di kancah K-pop yang sibuk membuatnya berada dalam kemerosotan mental.

"Setiap kali tim memiliki tanda-tanda lepas landas, satu atau dua anggota meninggalkan tim. Saya memiliki waktu yang sangat sulit pada tahun 2015 ketika kami melakukan EP `Drama,`" kata Gyeongree dalam wawancara dengan Yonhap News pada hari Kamis.

"Aku berkata pada diriku sendiri `Album ini benar-benar berhasil. Kami akan jauh lebih baik jika kami mengambil kesempatan ini dan melepaskan satu lagi." Tetapi saya tidak dapat campur tangan (untuk membuat beberapa anggota tetap tinggal) karena mereka memiliki kehidupan mereka sendiri yang terpisah. "

   Dia sendiri juga menawarkan kontrak dengan agen manajemen bakat lainnya, tetapi dia memperbarui kontraknya dengan agensinya saat ini Star Empire Entertainment pada bulan Februari karena keinginan untuk tetap dengan Nine Muses. Band cewek ini sedang mempersiapkan untuk merilis rekaman baru pada suatu waktu di bulan Juli atau Agustus.

"Tahun ini, saya berusia 29 di usia Korea. Saya sangat ingin menjatuhkan album solo saya sendiri sebelum mengubah 30," kata Gyeongree. "Beberapa agensi menyarankan saya memulai karir akting, tapi sekarang, saya tidak tertarik berakting. Saya suka bernyanyi dan tampil sebagai anggota Nine Muses."

   Memang, perilisan single pertamanya "Blue Moon" pada tanggal 5 Juli, hari ulang tahunnya, menawarkan titik balik untuk karir musiknya selama tujuh tahun.

"Saya mengalami kemerosotan. Saya takut apakah saya harus terus berada di panggung," Gyeongree mencatat. "Saya keluar dari kemerosotan saat saya mempersiapkan untuk rekaman solo ini," katanya, menambahkan bahwa itu memiliki kepercayaan dirinya dalam warna vokal dan kemampuannya untuk membanjiri penonton.

Single pertamanya "Blue Moon" adalah lagu cepat dengan elemen eksperimental dalam penampilan panggungnya - seperti penari pria dengan sepatu hak tinggi dan riasan.

"Saya ragu-ragu apakah saya bisa mengambil risiko dan apakah itu bisa diterima oleh publik. Tetapi secara keseluruhan, pertunjukan di panggung berubah dengan baik, dan saya sangat berterima kasih tentang itu."

   Ditanya apa yang akan dia lakukan 10 tahun dari sekarang, Gyeongree berkata: "Aku akan mendekati 40. Aku akan benar-benar meninggalkan adegan K-pop atau masih berada di TKP. Akan sangat menyenangkan untuk memenuhi syarat sebagai barista dan membuka kafe.

Tags

Artikel Terkait

Terkini