• Rabu, 24/04/2024 03:46 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Dukung Kopi Lokal Indonesia Shopee Hadirkan Anomali Coffee

- Jum'at, 27/07/2018 18:08 WIB
Dukung Kopi Lokal Indonesia Shopee Hadirkan Anomali Coffee
Abdul Azis (Operational Manager Anomali Coffee) dok Shopee

Konsumsi kopi di Indonesia terus meningkat selama satu tahun belakangan ini. Sejalan dengan meningkatnya popularitas kopi, Shopee secara menghadirkan  Anomali Coffee Official Shop. Anomali Coffee adalah merek kopi dan pelopor gerai kopi lokal asli Indonesia. Kehadiran Anomali Coffee di Shopee juga sejalan dengan komitmen Shopee untuk mendukung produk lokal, salah satunya adalah dengan menghadirkan ragam kopi Indonesia ke sekitar 48 juta pengguna Shopee di seluruh Indonesia.

Rezki Yanuar Country Brand Manager Shopee mengatakan, “Meningkatnya tren konsumsi kopi di Indonesia juga tercermin di Shopee, dimana rata-rata jumlah pesanan produk terkait kopi di Shopee meningkat empat kali lipat dibandingkan tahun lalu. Sejalan dengan komitmen kami untuk mendukung bisnis dan produk lokal, kami bangga menghadirkan Anomali Coffee ke dalam Kreasi Nusantara, platform di Shopee yang terdedikasi untuk menampilkan ragam produk Indonesia dalam bermacam kategori. Dengan bermacam produk yang dimiliki, Anomali Coffee dapat menambah ragam variasi pilihan produk kopi bagi pecinta kopi di Shopee.”

Dengan kehadiran Anomali Coffee Official Shop, pengguna dapat mendapatkan lebih dari 50 produk kopi, mulai dari biji kopi favorit asal Jawa, Aceh, Toraja, hingga merchandise kopi dan masih banyak lagi. Shopee dan Anomali Coffee akan memberikan promo menarik bagi pengguna setia Shopee berupa diskon hingga 15% untuk beberapa pilihan coffee beans dan Buy 2 Get 1 Coffee Beans Across Indonesia selama periode 27 Juli hingga 4 Agustus 2018.

“Sejak tahun 2007 Anomali Coffee secara konsisten mempromosikan Kopi Asli Indonesia kepada konsumen. Kami memiliki kampanye yaitu “Ceritain Kopi Indonesia”, yang memastikan bahwa setiap produk yang dijual dan dipakai dalam racikan minuman di Anomali Coffee adalah 100% Kopi Indonesia. Tentunya kehadiran kami di Shopee akan membantu memasarkan kopi Indonesia lebih luas lagi,” sambut Ryo Limijaya selaku Sales & Marketing Manager Anomali Coffee.

Untuk mendapatkan ragam produk pilihan dari Anomali Coffee, silakan kunjungi https://shopee.co.id/anomalicoffee.

Tags

Artikel Terkait

Terkini