• Jum'at, 03/05/2024 21:07 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Iis Dahlia dan Devano Danendra siap meluncurkan aplikasi pribadinya bersama EscapeX

- Rabu, 29/08/2018 19:10 WIB
Iis Dahlia dan Devano Danendra siap meluncurkan aplikasi pribadinya bersama EscapeX
Iis Dahlia dan Devano Danendra ( Munady )

Penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, Iis Dahlia bersama dengan putranya, Devano Danendra, hari ini mengumumkan peluncuran mobile app pribadinya ‘Iis Dahlia Official App’ dan ‘ Devano Danendra Official App’ yang merupakan kolaborasi dengan perusahaan teknologi berbasis di Amerika Serikat, Escapex.

Aplikasi ini akan membawa keterlibatan dan interaksi penggemarnya ke tingkat berikutnya. Aplikasi ini akan menyajikan konten eksklusif, kontes dan membagikan hadiah melalui feed social media yang unik ini dimana para penggemar dapat langsung berinteraksi dengan mereka dan bisa menampilkan bakat mereka dan mereka juga dapat ‘dilihat’ oleh Iis Dahlia & Devano. Ini memberikan pengalaman yang tak tertandingi untuk penggemar setia mereka, yang dapat menikmati interaksi dan aktivitas serta  mendapatkan informasi tentang kehidupan pribadi mereka.

Melalui aplikasinya,  Iis Dahlia akan banyak menampilkan konten yang belum pernah dilihat sebelumnya seperti cuplikan kegiatan sebelum Iis Dahlia menjadi juri di ajang musik dangdut, cuplikan sebelum konser, kisah seputar kehidupan kesehariaannya dan konten lainnya yang sangat menarik. Iis Dahlia akan memiliki kebebasan penuh di dalam aplikasinya, Iis juga dapat melihat dan menemukan bakat-bakat baru melalui aplikasinya dan membantu mereka untuk bisa lebih maju lagi, penggemarnya pun bisa hadir di konser Iis Dahlia, bertemu secara langsung dengan Iis Dahlia dan juga melihat Behind The Scenes dari live show KDI.

Devano Danendra melalui aplikasinya akan mengajak penggemarnya untuk sesi jamming, mereka bisa bertemu dan bernyanyi bersama. Devano juga akan menyelenggarakan sesi tanya jawab melalui aplikasinya agar penggemarnya bisa mengenalnya lebih baik. Memanfaatkan penggunaan aplikasi ini, Devano akan mengundang penggemarnya di seluruh Indonesia untuk bergabung dengannya di konser dan acara lainnya yang akan diadakan secara berkala juga mengajak penggemarnya untuk mengunggah konten mereka di aplikasi.

Berkomentar tentang peluncuran aplikasinya, Iis Dahlia menjelaskan, “Saya sangat bersemangat meluncurkan aplikasi ini bersama Devano. Kami ingin fans bisa langsung berkomunikasi tanpa kesulitan dan aplikasi ini membuat mewujudkan hal itu. Aplikasi ini akan memberikan penggemar saya akses untuk melihat konten eksklusif dan kontes yang seperti saya lakukan sekarang, mencari seseorang yang berbakat untuk kemudian saya beri arahan untuk menjadi lebih baik lagi. Tidak hanya itu, melalui aplikasi ini, memungkinkan penggemar saya untuk mengakses sosial media saya melalui satu pintu dan mendapatkan update terbaru”.

Devano Danendra melanjutkan, “ Faktor yang paling menarik yang saya nantikan adalah fan feed. Dimana saya dapat mengenali penggemar saya yang secara regular sering memberikan komentar atau menggunggah konten mereka. Dimana sistem di aplikasi ini akan memastikan penggemar mendapatkan pengakuan ataupun hadiah karena partisipasi mereka melalui poin yang mereka dapatkan. Bersama dengan EscapeX, kami akan merancang hadiah yang menarik untuk penggemar yang memiliki poin tertinggi”.

Shamil Talukder, Chief Business Officer EscapeX menyatakan, “Kami di EscapeX sangat senang meyambut bergabungnya Iis Dahlia yang legendaris dan sang millennial Devano untuk memiliki platform nya sendirinya. Misi dari EscapeX adalah untuk membangung model engagement yang berbeda  dan menata ulang sosial media dimana kendali berada di tangan pembuat konten bukan platformnya, hal ini semakin diperkuat dengan peluncuran aplikasi Iis Dahlia dan Devano Danendra”.

Tentang Iis Dahlia
Iis Dahlia merupakan penyanyi Indonesia yag memulai karirnya ketika masih di kelas 2 SMP. Pada tahun 1985, ia memulai karirnya sebagai bintang tamu di acara Wajah Baru, TVRI. Penampilannya menarik perhatian sebuah perusahaan rekaman, Akurama Record, dimana ia mendapat kesempatan menyanyikan lagu Mandarin yang kemudian diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Akurama Records memintanya untuk merubah namanya dari Iis Laeliyah menjadi Iis Dahlia dan berkat lagunya “Tamu Tak Diundang” di album keduanya yang terjual lebih dari 1 juta copy dalam beberapa bulan. Bersama rekannya yang lain seperti Evie Tamala, Ikke Nurjanah dan Cici Paramida, Iis Dahlia merupakan seorang penyanyi dangdut terkenal yang aktif mempromosikan musik dangdut ke masyarakat. Penghargaan pertamanya diraih pada tahun 1990, HDX Award. Itu merupakan sebuah penghargaan ketika albumnya menjadi album terlaris tahun itu. Pada tahun 1997, Iis Dahlia dianugerahi sebagai Penyanyi Wanita Terbaik di Anugerah Dangdut Indonesia, mengalahkan Evie Tamala, Ikke Nurjanah, Lilis Karlina, Ine Sinthya dan Cici Paramida.

Tentang Devano Danendra

Pendatang baru di dunia hiburan yang merupakan anak dari diva dangdut, Iis Dahlia. Devano Danendra memiliki bakat yang tidak dapat diremehkan, karena selain pandai bernyanyi dan menari, Devano juga pandai memainkan alat music, terbukti dengan beberapa video yang diunggah di akun jejaring sosialnya. Dengan parasnya yang rupawan dengan segudang talenta, tidak diragukan lagi dalam waktu yang relatif singkat Devano telah menarik banyak penggemar. Tidak dipungkiri lagi bakat Devano Danendra diturunkan oleh ibunya. Selain memiliki bakat seni, seniman muda berusah 16 tahun ini sangat menyukai olahraga basket dan ia aktif dalam beberapa kegiatan di sekolahnya.
About escapex

Escapex adalah sebuah perusaahaan berbasis di Amerika Serikat yang memproduksi aplikasi white label bagi deretan selebriti seperti Amber Rose, Paris Hilton, Alessandra Ambrosio, Elina Svitoliana, Jeremy Renner, Enrique Iglesias, Bob Marley, Tommy Chong, Keisuke Honda, Ashley Tisdale, Sunny Leone, Remo D’Souza, Kajal Agarwal, Nargis Fakhri, Agnez Mo, Luna Maya, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, Rina Nose, Ravindra Jadeja, Bruno Gagliasso, Giovanna Ewbank, Claudia Liette, Ying Rhatha, PV Sindhu, Anastasia Kvitko dan 100 nama lainnya.
Didirikian pada Desember 2014 oleh para pengusaha mobile and entertainment, escapex memiliki 70 anggota yang bekerja dari seluruh dunia dengan sebuah misi membangun sebuah model engagement yang berbeda; untuk mendesain ulang media sosial dimana kontrol berada di tangan para creator, bukan di platformnya. Engagement inilah yang akan memberikan kompensasi, bukan jejaring yang mereka gunakan. Komunikasi adalah langsung, tanpa penengah. Tempat dimana siapapun bisa tampil.

Tags

Artikel Terkait

Terkini