• Selasa, 21/05/2024 01:10 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Amanda Manopo Main Film Horor Untuk Mencari Pengalaman Baru

- Selasa, 11/09/2018 08:24 WIB
Amanda Manopo Main Film Horor Untuk Mencari Pengalaman Baru
Amanda Manopo ( Munady )

Alasan artis Amanda Manopo  menerima main film bergenre horor berjudul"Bisikan Iblis",  film karya sutradara Hanny Saputra. Selain ceritanya, dan juga ingin punya pengalaman baru.

Film “ Bisikan Iblis” yang bercerita tentang  Nany  ( Amanda Manopo  ) yang menjadi saksi pembuhunan ibu kandungnya Sophia ( Elsa Diandra ). Nany memiliki keinginan untuk sekolah di tempat yang sama dengan ibunya, asrama ERLY. Disana ia kembali mendapatkan terror mengerikan dari sosok “Iblis Hitam” yang dia yakini adalah sosok misterius yang membunuh ibunya.


Amanda Manopo bersama Rebecca Klopper dalam jum paresnya ( Munady )

Amanda juga ditemeni  oleh pendukung seperti , Rebecca Klopper, Nicole Parham, Raquel Katie Larkin, DickyWahyudi , Elsa Diandra dan lainnya.


Pendukung film "Bisikan Iblis" bersama kru seusai menggelar jumpa pers ( Munady )

“Sebenernya main film horror ini, aku ingin mendapat pengalaman baru. Gimana sih  kalau syuting film horror?. Gimana sih lokasi syutingnya. Serema nggak sih?. Nah dari syuting film ini aku banyak mengetahui nya. Jadi main film ini aku punya cerita baru juga.”tutur Amanda ditemui  seusai prescreening film “Bisikan Iblis “ di XXI Metropol, Cikini, Jakarta Pusat, Senin ( 10/9/2018).

Amanda main film horror yang kedua kalinya, setelah film ‘Sajen’ dan ‘Bisikan Iblis’, film yang diproduseri Manoj Punjabi , produksi MD Pictures. Membuat Amanda penasaran untuk kembali main film bergenre horror.

“Setelah aku main film’Sajen’, aku pengen lagi main film horror, ternyata datang tawaran untuk peran Nany dalam film”Bisikan Iblis”, film ini menurut aku sangat tertantang sekali, aku harus berlari, dan banyak dech yang aku lakukan untuk film ini.”ujarnya.***

Tags

Artikel Terkait

Terkini