• Senin, 06/05/2024 09:04 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

K-Pop Band NCT 127 Membuat Penghargaan Musik Amerika 2018 Red Carpet Debut mereka

- Rabu, 10/10/2018 13:33 WIB
K-Pop Band NCT 127 Membuat Penghargaan Musik Amerika 2018 Red Carpet Debut mereka
Boyband Kpop NCT 127 saat di Red Karpet AMA ( Matt Baron/REX/Shutterstock )

Boyband K-Pop yang sangat populer NCT 127 membuat debut karpet merah mereka malam  di perhelatan  American Music Awards 2018. 10 personel  semuanya tampak necis dengan tuksedo hitam.

Tadi malam, band ini membawakan lagu baru mereka "Reguler" di Jimmy Kimmel Live! Sementara di acara Jimmy Kimmel, band itu mengenakan setelan beludru merah dan sepatu bot hitam.

Lagu ini telah mengilhami tantangan internet yang disebut #RegularChallenge yang mengharuskan orang untuk mengangkat bahu dan berkata, "Reguler, ya?" dan berpose. Band anak laki-laki telah melakukannya sambil minum kopi, dan berharap sisa dari Internet akan mengikuti.

Pada 8 Oktober, NCT 127 bergabung dengan Beats1 Radio`s Zane Lowe di mana mereka mendiskusikan bernyanyi dalam bahasa Inggris dan bahkan mendapat panggilan kejutan spontan dari kunci utama dirinya, DJ Khaled. Band ini berisi nol dingin ketika rapper terkenal muncul di layar. "Aku ingin berterima kasih pada kalian karena menunjukkanku cinta, kawan," kata Khaled di FaceTime. "Aku merasa terhormat kamu mengatakan kamu bahkan ingin bekerja denganku!"

NCT 127 bahkan bertemu dengan putra Khaled yang menggemaskan (dan Insta-terkenal), Assad. Bahkan ada beberapa pekerjaan antara kedua kelompok di masa depan. Dalam hal kolaborasi, dia mengatakan frasa khasnya, "Kenapa tidak ?!"

Video musik band untuk "Reguler" termasuk harimau, game balap arcade, mobil cepat, dan banyak lagi. Ini adrenalin murni.

"Reguler" adalah lagu berbahasa Inggris pertama mereka, yang menyenangkan tetapi menantang bagi mereka. Band ini mengatakan kepada Lowe, "Bahkan bagi kami para pembicara bahasa Inggris itu sulit karena kami sudah terbiasa merekam dalam bahasa Korea. Namun kami menyadari kami ingin fokus untuk menyebarkan musik kami ke dunia, jadi kami membutuhkan versi bahasa Inggris dari lagu tersebut. "Kami ingin fans internasional kami untuk mendengarkannya juga dan kami berpikir bahwa saat kami sedang merekam. Jadi kami semua harus memikirkan getaran karena ini berbeda dari Korea. Kami ingin memberikan yang terbaik yang kami bisa."

Band ini tidak dinominasikan untuk AMA, tetapi peningkatan yang tak terelakkan dan cepat di sirkuit musik akan menjadi apa pun kecuali "reguler."

Tonton video musik mereka untuk lagu baru mereka di atas.

Tags

Artikel Terkait

Terkini