• Senin, 06/05/2024 03:48 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Presiden Korea dan BTS membawa acara budaya langka ke Prancis

- Senin, 15/10/2018 12:15 WIB
Presiden Korea dan BTS membawa acara budaya langka ke Prancis
Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in bersama BTS melambai ke penonton Perancis . (Yonhap)

Presiden Korea Selatan Moon Jae-in kemungkinan sambutan paling antusias yang pernah ia nikmati dari penduduk asing, ketika ia menyelenggarakan acara budaya untuk menandai perjalanannya ke Prancis bersama  boyband BTS.

Sekitar 400 pejabat dan penggemar Perancis memuji  BTS dalam acara yang diadakan di jantung kota Paris untuk merayakan kunjungan empat hari  yang dimulai Sabtu.

Penampilan khusus BTS terjadi sekitar seminggu sebelum septet itu diatur untuk menggelar konsernya sendiri di Perancis pada Jumat sebagai bagian dari tur dunia yang sedang berlangsung yang juga akan membawa band ini ke Belanda, Jerman dan Jepang.

"Konser persahabatan Korea Selatan-Perancis dirancang untuk membantu lebih memperluas pertukaran budaya antara Korea Selatan dan Perancis pada kesempatan kunjungan Presiden Moon ke Prancis dan untuk menciptakan lingkungan yang ramah antara kedua negara," kata kantor kepresidenan Cheong Wa Dae sebelumnya. .

Konser hampir dua jam juga terdiri dari pertunjukan oleh artis Korea lainnya.

Mereka yang diundang ke acara termasuk sekitar 100 penggemar "hallyu," atau booming global budaya pop Korea.




Tags

Artikel Terkait

Terkini