• Senin, 29/04/2024 13:30 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Betari Ayu Kesulitan Berdialog Dengan Artis Malaysia, Kaka Azraff

- Selasa, 13/11/2018 11:14 WIB
Betari Ayu Kesulitan Berdialog Dengan Artis Malaysia, Kaka Azraff
Betari Ayu ( Munady )

Pesinetron Betari Ayu baru kali menangis saat membaca skenario  film berjudul"Zharfa", film besutan sutradara Ruli Wanisar. Ayu mengaku tak kuasa menahan tangis. Sebab, cerita film  `Zharfa` sangat menyentuh hatinya.

Ayu tidak ada kesulitan ketika dituntut untuk menangis, tapi yang membuat Ayu kesulitan berdialog dengan pemain asal Malaysia, Kaka  Azraff. Film ini melibatkan sejumlah pemain diantaranya ada artis Malaysia, Kaka Azraff, Donny Alamsyah, Benny Ruswandi, Shelomitha, Piet Pagau, Dini Fitri, Anindi Zharfa, Jiggy, dan lainnya.


Artis Malaysia, Kaka Azraff ( Munady )

"Main film ini, yang pertama kalinya aku bisa nangis. Aku nggak tahu kenapa skenarionya menyentuh hati aku. Padahal sebelumnya,  ketika aku main sinetron, tidak seperti main di film ini."tutur Ayu ditemui seusai jumpa pers di Hard Rock Kafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin ( 12/11/2018).

Kisah Aminah   sebagai perempuan yang   tak mengenal ibu kandungnya. Selain itu, ia pun harus memendam rasa cintanya kepada seorang lelaki demi menjaga perasaan seorang teman.


Betari Ayu bersama pemain saat jumpa pers ( Munady )

"Sulit sih nggak, tapi aku waktu itu harus mendalami peran aku.Karena untuk menghidupkan karakter Aminah. Apalagi aku juga banyak adengan menangis."ujarnya.

Ayu ada satu kesulitan saat berdialog dengan salah satu pemain asal Malaysia. Karena Ayu tdak terbiasa berinteraksi dengan orang yang menggunakan bahasa Melayu.

Tags

Artikel Terkait

Terkini