• Selasa, 30/04/2024 07:45 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

MNCTV Tayangkan Sinetron Kolosal "Misteri Gunung Merapi"

- Kamis, 15/11/2018 08:12 WIB
MNCTV Tayangkan Sinetron Kolosal "Misteri Gunung Merapi"
Poster ( dok MNCTV )

Sebagai salah satu televisi swasta nasional yang selalu memberikan program-program terbaiknya, MNCTV menyuguhkan tayangan berkualitas menemani keluarga Indonesia. MNCTV kini menghadirkan program terbaru sinetron kolosal ‘Misteri Gunung Merapi’, penayangan perdana pada Senin, 19 November 2018, tayang setiap hari, pukul 20.00 WIB. Sinetron terbaru produksi MNC Picture ini, Misteri Gunung Merapi (MGM) adalah sebuah sinetron kolosal yang  memunculkan tokoh-tokoh yang sangat populer hingga saat ini, di antaranya adalah Sembara dan Mak Lampir.

Sederet aktor dan aktris ternama tanah air memerankan tokoh-tokoh di sinetron ‘Misteri Gunung Merapi’, seperti Varissa Camila (Mak Lampir), Farell Akbar (Sembara), Tiffany Jane (Nyi Roro Kidul), Fendi Pradana (Sultan Agung), Affandy (Ki Ageng Prayogo),  Arief Nilan (Kyai Jabat), dan Yuni Sulistyowati (Nyai Bidara).

Program ‘Misteri Gunung Merapi’ kini akan hadir dengan gambar yang lebih kekinian, didukung dengan grafis-grafis yang lebih mutakhir. Dengan teknologi grafis matte painting, ‘Misteri Gunung Merapi’ akan menampilkan visual lokasi yang lebih grand dan real.

Kisah ‘Misteri Gunung Merapi’ berawal dari keberhasilan Ki Ageng Prayogo yang membuat Mak Lampir terkurung selama beratus-ratus tahun di goa kaki gunung Merapi. Mak Lampir bangkit setelah seseorang tanpa sengaja membuka peti tersebut. Mak Lampir pun kembali kedunia dengan misi membalas dendam atas semua perbuatan yang dilakukan oleh Ki Ageng Prayogo. Mak Lampir pun akan membunuh semua keturunan Ki Ageng Prayogo, salah satunya yang menjadi perburuan Mak Lampir adalah Sembara. Namun usaha Mak Lampir membunuh Sembara selalu gagal.

Mak Lampir kembali ke desa untuk membunuh semua keturunan Ki Ageng Prayogo. Ki Jebat dan Nini Towok, murid Ki Ageng Prayogo, yang mengetahui misi Mak Lampir pun langsung melindungi keturunan Ki Ageng Prayogo yang masih tersisa, Sembara. Ki Jebat pun melatih Sembara untuk menjadi kesatria. Sembara pun menjadi sebuah murid Ki Jebat yang sangat hebat. Beberapa kali Mak Lampir hendak membunuh Sembara, selalu gagal karena kesaktian Sembara. Mak Lampir pun kesal dengan Ki Jebat yang berhasil mendidik Sembara.

Mak Lampir yang kesaktiannyaterdengar hingga koloni Belanda pun diajak kerjasama. Mak Lampir diminta untuk menghidupkan kembali istri Hitler, Jenderal Belanda. Mak Lampir pun menjelaskan jika Istri Hitler bisa hidup kembali dengan menukarnya dengan darah suci yang dimiliki oleh Farida, teman dekat sekaligus kekasih Sembara. Mak Lampir pun langsung memburu Farida. Namun, Sembara yang sakti selalu melindungi Farida dari kejaran Mak Lampir. Mak Lampir pun semakin kesal dan bertekad untuk menambah kesaktiannya dengan berbagai cara, salah satunya meminta ajian dari Nyi Roro Kidul. Mak Lampir pun senang.

Penasaran dengan kisah Sembara menghadapi teror dari Mak Lampir ? Saksikan program ‘Misteri Gunung Merapi’, tayang setiap hari, pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.

Tags

Artikel Terkait

Terkini