• Kamis, 28/03/2024 23:38 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Nadine Chandrawinata Tidak Pernah Absen Traveling

- Senin, 19/11/2018 12:15 WIB
Nadine  Chandrawinata Tidak Pernah Absen Traveling
Nadine Chandarawinata dan Dimas Anggara ( Munady )

Artis Nadine Chandrawisana meski sudah menikah tidak pernah absen dari traveling. Apalagi Putri Indonesia 2005 setelah menikah dengan Dimas Anggara semakin sering traveling.

Perempuan kelahiran Hanover, Jerman, 8 Mei 1984 mengaku, traveling itu sudah menjadi hobynya sejak lama. Setelah menikah dengan aktor Dimas Anggara, Nadine dan Dimas punya hoby yang sama, yaitu travling.

"Saya sejak dulu sudah hoby traveling seperti keliling ketempta-tempat yang indah, selam juga. Kebetulan saya sama Dimas sama-sama punya hoby traveling.Jadi sebelum menikah sampai sudah ,enikah. Ya pas ada  waktu luang saya manfaatkan untuk tarveling."kata nadine ditemui di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Minggu ( 18/11/2018).

Nadine bukan hanya satu kota kekota lain. Tapi Nadine lebih suka traveling kepedalaman seperti Indonesia Timur dan lainnya. Nadine juga dalam travelingnya berbaur dengan masyarakat setelampat untuk update wisata setempat.***

Tags

Artikel Terkait

Terkini