• Senin, 06/05/2024 09:52 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Album BTS mendapat peringkat di chart Billboard selama 20 minggu berturut-turut

- Minggu, 20/01/2019 22:55 WIB
Album BTS mendapat peringkat di chart Billboard selama 20 minggu berturut-turut
Boyband Kpop BTS ( Big Hit Entertainment /Yonhap)

Album terbaru K-pop boy band BTS, "Love Yourself: Answer," diperingkat di chart album Billboard 200 untuk minggu ke-20 berturut-turut, grafik terbaru menunjukkan Rabu.

Album ini berada di urutan ke-78 di chart album untuk minggu 19 Januari, tergelincir dari 59 minggu lalu. Itu adalah minggu ke-20 berturut-turut atau bulan kelima bahwa album telah diperingkat sejak mendarat di puncak tangga lagu pada awal September.

Album yang sama juga adalah No 1 di Billboard`s World Albums chart, dengan BTS menduduki puncak Social 50 chart untuk minggu ke-79 berturut-turut, memperbarui catatannya sendiri mempertahankan posisi teratas untuk rentetan terpanjang.

BTS mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka sedang mempersiapkan album baru meskipun tanggal dan perincian lainnya tentang perilisannya tidak diungkapkan.

BTS mengambil hadiah utama di Seoul Music Awards ke-28 yang diadakan sehari sebelumnya di Gocheok Sky Dome. Sebelum mengambil hadiah, anggota Jin berkata, "Untuk berbicara jujur dengan Anda, kami sedang menyiapkan album.

"Jujur saja, belum ada lagu yang keluar, tapi kami bekerja keras, jadi tolong tunggu sebentar," katanya, menambahkan, "Kami bisa membuat musik yang bagus berkat Anda."( Yonhap )

Tags

Artikel Terkait

Terkini