• Senin, 06/05/2024 14:12 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Karier akting Kim Hye-yoon lepas landas dengan peran TV utama pertama di "Sky Castle"

- Rabu, 06/02/2019 06:12 WIB
Karier akting Kim Hye-yoon lepas landas dengan peran TV utama pertama di "Sky Castle"
Actress Kim Hye-yoon ( Yonhap )

Untuk aktris pemula Kim Hye-yoon, sensasi drama TV "Sky Castle" akan turun dalam sejarah sebagai momen kritis dalam karirnya.

Karakter Kang Ye-seo, seorang siswa sekolah menengah yang ambisius namun secara psikologis rapuh, adalah peran utama TV yang pertama kali dia mainkan sejak debutnya pada tahun 2013 ketika masih remaja.

Ye-seo dengan mudah memainkan ke tangan penjahat acara itu, dimainkan oleh Kim Seo-hyung, seorang koordinator profesional yang menyedihkan untuk penerimaan di perguruan tinggi yang bertekad memanipulasi dan menghancurkan orang tua kaya, kelas tinggi dan anak-anak mereka yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan pengakuan ke sekolah kedokteran top negara itu.

Ye-seo dan ibunya, peran terbesar acara yang dimainkan oleh Yum Jung-ah, mencari koordinator, tetapi sang ibu mencoba melepaskan putrinya dari koordinator setelah mengetahui tentang niat dan latar belakangnya yang meragukan.

Gadis itu berkelahi dengan ibunya dengan perilaku pedas dan sepenuhnya bergantung pada koordinator untuk mencapai tujuannya pergi ke sekolah kedokteran top sebelum akhirnya dia menemukan sifat sebenarnya koordinatornya.

Komedi hitam dan film thriller oleh saluran kabel JTBC menelanjangi kekejaman dan tidak berperikemanusiaan dari kompetisi buta negara untuk pergi ke universitas bergengsi, beresonansi luas dengan pemirsa.

Peran siswa dalam "Sky Castle," yang mencatat rating pemirsa 22,3 persen, rekor tertinggi untuk serial drama saluran kabel, mendorong Kim untuk menjadi nama rumah tangga.

"Semuanya berjalan baik (dengan `Sky Castle`) ... arah, akting, kerja kamera, pengeditan dan musik - semua orang memainkan peran mereka dengan sempurna," katanya dalam sebuah wawancara dengan Kantor Berita Yonhap pekan lalu.

"Ketika saya masih kecil, saya benar-benar terserap ke dalam karakter dari setiap seri drama yang saya tonton, yang secara konstan mengubah pekerjaan impian saya. Itu akhirnya membuat saya ingin menjadi seorang aktris," kata Kim.

"Begini caraku memulai sebagai aktris, dan kurasa aku benar-benar membuat pilihan yang bagus. Aku sangat bahagia, terutama akhir-akhir ini."

Ketika ia bertindak dalam peran yang sangat tajam, Kim juga berusaha untuk menyampaikan naif dan tidak amannya karakter itu, katanya, merujuk pada adegan yang dekat dengan akhir acara di mana Ye-seo akhirnya meninggalkan sekolahnya sebagai momen yang paling berkesan.

"Pergi ke sekolah kedokteran Seoul National University sangat berarti baginya, dan dia tidak punya teman untuk diajak bicara ketika dia berhenti sekolah," katanya. "Bahkan setelah syuting adegan di mana (Ye-seo) mengepak barang-barangnya untuk meninggalkan sekolah, mengetahui bahwa (mimpi) akan berantakan, aku terus berada dalam mode sedih dan menangis."

Dengan peran terbaru, Kim juga mendapatkan kontrak dengan Sidus HQ, salah satu agen bakat terbesar dan rumah bagi Kim Bo-ra, yang memainkan peran saingan dan saudara tirinya, Kim Hye-na, di "Sky Castle." "

Sebenarnya, Kim Hye-yoon mengikuti audisi untuk karakter Hye-na pada awalnya, tetapi tim produksi melemparkannya sebagai Ye-seo.

"Kami berdua menjadi sangat dekat, jadi ketika kami syuting adegan perkelahian bersama, kami hampir tidak bisa menyembunyikan tawa. Karena kami berada di perusahaan yang sama, saya berharap kami bisa syuting bersama di masa depan," kata Kim, menambahkan bahwa, "Aku masih punya banyak hal untuk dibuktikan. Saya ingin menjadi seorang aktris yang dapat dipercaya dan dipercayai oleh penonton. " ( Yonhap )

Tags

Artikel Terkait

Terkini