• Senin, 06/05/2024 02:08 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Diagon Alley, Sensasi Bubble tea baru di Barat Jakarta

- Sabtu, 02/03/2019 15:57 WIB
 Diagon Alley, Sensasi Bubble tea baru di Barat Jakarta
Bubble teh ( Ist )

Minuman dingin dengan campuran topping pudding kenyal khas Taiwan yang terbuat dari tepung tapioka atau biasa dikenal dengan sebutan ‘bubble’ telah menjadi salah satu minuman yang sangat populer di Indonesia. Minuman yang berasal dari Taichung, Taiwan sejak tahun 1980 ini semakin berkembang dan telah menjadi salah satu minuman terfavorit, terutama bagi kaum muda.

Iklim tropis di Indonesia tentu mendorong potensi pasar yang sangat besar untuk bisnis minuman ini. Diagon Alley, akhirnya hadir di Indonesia untuk menghadirkan sensasi baru. Dimana “ Bubble “ yang mereka hadirkan dimasak dengan gula merah, sehingga akan memberikan rasa yang sangat fresh, lembut, dan berbeda. Keistimewaan lain dari buble Diagon Alley yang tidak ditemukan di berbagai minuman buble tea lainnya adalah buble Diagon Alley selalu dibuat baru dan segar setiap pagi. Bahkan buble Diagon Alley dibuat dengan waktu-waktu tertentu dalam satu hari. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas dan rasa yang terbaik untuk para konsumen. Susu segar, bubble gula merah dan sedikit es batu merupakan minuman andalan Diagon Alley.

“Kami ingin menyajikan minuman yang memiliki cita rasa yang berbeda di Diagon Alley. Anda bisa memilih beragam rasa sesuai keinginan anda mulai dari matcha hingga cokelat,“ ujar Jeje selaku pemilik Diagon Alley.

Diagon Alley berarda di central park, Jakarta barat lantai 1 disebelah Starbucks & Duck King sudah mulai bisa anda nikmati sejak 2 Maret 2019. Menariknya, minuman Diagon Alley sangat instagramable sehingga sangat sayang jika anda lewatkan. Selain itu untuk para pencinta coklat dapat merasakan kenikmatan dari “dark cocoa powder” yang bercampur dengan susu segar ditambah sentuhan “bubble” yang rasanya sangat pas tidak akan terlalu manis. Gula merah dan “dark cocoa” akan mengingatkan pada masa kecil kita.

Tags

Artikel Terkait

Terkini