• Selasa, 23/04/2024 20:21 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Richard Kyle Lepas Rindu dengan El Barack

- Jum'at, 22/03/2019 16:28 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle ( Munady)

Jesica Iskandar saat dekat dengan Richad Kyle, ternyata mendapat perhatian dari El Barack. Putra semata wayang dari has il pernikahanjta dengan suami Pertama.

Bahkan,  Kemana Richard Kyle pergi, El Barack sepertinya merasa kehilangan. temen mainnya .

Richard Kyle bukan hanya menjadi kekasih  Jedar, tapi juga teman main El.

“Ya saya juga merasa kehilsngsn El, Ketuka saya harus pergi Kerja ke Papua selama sepuluh hari.”kata Richard ditemi I di Warung Koffie Batavia, Grand Indonesia , Jakarta Pusat, Jumst ( 22/3/2019).

Saat Richard ke Papua untuk bekerja, El seeing bertanya ke sang Ibu kemana Richard pergi. Jedar pun menjadi khawatir dengan El, Jedar terus berusaha menghuhungi Richard Lewat video call, sayangnya signal nya Kadang bagus kadang tidak. Hingga Jedar kesulitan untuk komunikasi dengan Richard.

“Setelah saya dengar El Tanya in says terus, saya Jadi rindu sama El. Setelah bertemu radi saya langsung ajak maksn terus ajak main.”ujar Richard.

Jedar dan Richard ketika ditanya kapan Mereka berdua menikah?. Richard langsung jawab belum satu tahun mereka berdua pacaran.(Munady)

Tags

Artikel Terkait

Terkini