• Selasa, 30/04/2024 13:32 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

KONSER MUSIK SPESIAL DI TRANS STUDIO MALL CIBUBUR

- Jum'at, 10/05/2019 09:14 WIB
KONSER MUSIK SPESIAL DI TRANS STUDIO MALL CIBUBUR
Konser musik Trans Tv

Memeriahkan pembukaan Trans Studio Mall Cibubur, TRANS TV mempersembahkan “Konser Musik Spesial”, yang akan digelar pada hari Sabtu, 11 Mei 2019pukul 19.30 – 21.30 WIB. Para pengunjung dapat menyaksikan penampilan sederet penyayi Tanah Air seperti BCL, Isyana Sarasvati, Siti Badriah, Armada Band, Wali Band, Randy Martin danCassandra Lee. Dengandipandu olehIvan Gunawan danLuna Maya, tentunya akan semakinmenambah kemeriahan Konser Musik Spesial TRANS TV. Para pengunjung pun dapat bertemu langsung dan ikut menyanyi bersama dengan dengan artis dan musisi idolanya.

Selain penampilan dari para penyanyi dan band papan atas, acara bergenre variety showini akan dibuka dengan kejutan dari drumbanddan flashmob, serta serangkaian gamesberhadiah menarik yang melibatkan langsung pengunjung mall.

Melalui konser ini, kami berharap akan menghibur baik masyarakat yang sedang mengunjungi Trans Studio Mall Cibubur karena rangkaian acara ini juga disiarkan secara live,dan tentunya penonton yang berada di rumah juga bisa melihat secara langsung suasana kemeriahan di Trans Studio mall Cibubur,” tutur A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public RelationsTRANS TV.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini