• Jum'at, 29/03/2024 15:37 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Mobil ditabrak Mobil online, Pamela Ikhlas kamera dan Tidak Menuntut

- Jum'at, 24/05/2019 16:44 WIB
Pamela Duo Serigala (Munady)

Ramadhan tahun ini Pamela, Personel Duo Serigala mengaku mendapat goda an yang cukup berat.Meski kecelakaannya tidak makan Korban jiwa.

“Saat aku bersama temen-temen ingin pergi makan di Kawasan Kota. Tiba -tiba ada suara kencang terdengar dari dalam mobil. Ternyata mobil yang aku bawa ditabrak.”ujar Pamela ditemui seusai menjadi bintang tamu Pagi Pagi Pasti Happy Trans tv, di Jakarta. Jumat ( 24/5/2019).

Mobil Psmela ditabrak mobil online, tapi sopirnya mobil online tersebut semoga ngotot bawa dirinya Tidak merasa versala.Pamela pun tidak dapat berbuat banyak untuk minta ganti rugi kamera mobil nya Tidak.

“Aku setelah ditabrak aku langsung turun dari mobil. Pas aku lihat kamera parkir nya rusak, itu tidak bisa diperbaiki, harus diganti yang baru. Tapi sayangnya sopir online itu tidak mau mengaku kesalahannya. Dia malah ngotot.” ujarnya.

Kalau mau lebih jelas, yuk nonton video di Channel YouTube citraselebriti.com.

Tags

Artikel Terkait

Terkini