Dee Company Rilis Official Poster MAKMUM

Munady
Jum'at, 31/05/2019 14:04 WIB
Dee Company Rilis  Official Poster MAKMUM
Makmum ( dok MD Pictures )

Dee Company dan Blue Water Films kembali mempersembahkan film horor terbarun berjudul ‘MAKMUM’. Diangkat dari film pendek peraih berbagai penghargaan berjudul sama yang dirilis tahun 2016.

‘Makmum’ adalah film horor pendek karya Riza Pahlevi. Film tersebut diganjar 14 penghargaan di dalam dan luar negeri. Di antaranya; Direction Special Mention - The Crappy International Movies in Sueca (CIM-Sueca)Spanyol, Official Selection - Second Asia international (Wenzhou) Youth Short-Film Exhibition, Official Selection – JOGJA-NETPAC Asian Film Festival 2016, Best Horror- HELLOFEST 2016 serta Memorable Character – POPCON Award 2018.

Versi layar lebar ‘MAKMUM’ disutradari oleh Hadrah Daeng Ratu dengan penulis naskah Alim Sudio. Menceritakan Nurul, Putridan Nisa yang tidak diizinkan pulang dari asrama karena nilai mereka dianggap jelek. Suasana yang asrama sepi ternyata menghadirkan teror. Setiap kali solat, selalu ada ‘makmum’ yang mengikuti mereka, mulai dari suara hingga penampakan yang menyeramkan.

Hari Jumat (31/5/2019), ‘MAKMUM’ merilis Official Poster. Menampilkan Titi Kamal yang sedang solat sendiri, kemudian tiba-tiba menyadari ada ‘sosok’ lain di belakangnya yang menjadi makmum. Apa maksudnya? Tunggu ‘MAKMUM’ segera di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

‘MAKMUM’ menjadi film horor pertama yang dibintangi Titi Kamal. Film ‘MAKMUM’ didukung juga oleh Ali Syakieb, Tissa Abiani, Adila Fitri, Bianca Hello, Jajang C Noer dan Reny Yuliana.

Ikuti akun media sosial resmi ‘MAKMUM’ di @deecompany_official dan @bluewater_films.

KOMENTAR