• Jum'at, 29/03/2024 15:13 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

SINETRON TERNAMA INDONESIA KINI BISA DITONTON DI IFLIX SECARA GRATIS!

- Rabu, 29/05/2019 12:18 WIB
SINETRON TERNAMA INDONESIA KINI BISA DITONTON DI IFLIX SECARA GRATIS!
Dok Iflix

Penonton kini dapat streaming sinetron RCTI Cinta Yang Hilang, Dunia Terbalik dan Tukang Ojek Pengkolan mulai bulan ini.

Sebagai upaya untuk menambah program hiburan terbaik, bulan ini, iflix dengan bangga mempersembahkan sinetron terbaik Indonesia yang diproduksi oleh grup MNC. Penonton kini dapat menikmati sinetron terbaik RCTI seperti Cinta Terlarang, Dunia Terbalik dan Tukang Ojek Pengkolan di iflix, tanpa khawatir kehilangan acaranya di TV.

Semua sinetron ini akan ditayangkan di iflix beberapa jam sesudah penayangannya di TV, dan dapat ditonton secara gratis melalui mobile web m.iflix.com, tanpa proses daftar atau log-in. Just Play! - Channel Lokal Unggulan

Cinta Yang Hilang - Link

Sinetron yang diperankan oleh banyak pemain bintang ini menjadi salah satu sinetron Top 3 paling sering ditonton se-Indonesia, sejak penayangan perdananya setahun yang lalu. Menampilkan Citra Kirana, Jonathan Frizzy & Teddy Syah, Anda bisa episode terbarunya di iflix. Sinetron ini berkisah tentang Mira, seorang ibu dengan dua anak. Ia terpisah dari suaminya selama enam tahun. Dalam perjalanan mencari suaminya, Mira bertemu dengan Rianti yang merupakan istri dari Yudha alias Dani. Orang bernama Yudha alias Dani inilah suami sah Mira, dan di situlah konflik cerita terjadi.

Dunia Terbalik - Link

Dunia Terbalik adalah sinetron komedi yang bercerita tentang kehidupan ‘Bapak Rumah Tangga’, Akum, Aceng, Idoy dan Dadang. Istri-istri mereka bekerja di luar negeri. Ketika para istri menjalankan peran ‘pencari nafkah’, para suami menjalankan peran ‘rumah tangga’, dengan mengurus anak-anak, dan sebagainya.

Tukang Ojek Pengkolan - Link

Pasangan suami-istri muda bernama Rojak dan Tati mencari nafkah dengan hidup sebagai tukang ojek. Pernikahan mereka tidak mendapatkan restu dari Emak (Ibu Tati). Hal itu menyebabkan perseteruan keluarga yang lucu antara Emak dan Rojak. Dinominasikan untuk Drama Prime Time Populer pada tahun 2016 dan 2017, acara ini pasti akan membuat penonton tertawa.

Waktunya untuk menonton tiga sinetron Indonesia baru ini, dan masih ada lagi yang akan ditayangkan di m.iflix.comsecara gratis.

https://piay.iflix.com/studios/lokalunggulan

Tags

Artikel Terkait

Terkini