• Selasa, 23/04/2024 16:23 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Jam Tangan Kasual Dilengkapi dengan Grafik Pasang Surut

- Selasa, 28/05/2019 14:39 WIB
Jam Tangan Kasual Dilengkapi dengan Grafik Pasang Surut

Sebelas tahun setelah jam tangan tangguh G-SHOCK diluncurkan, pada tahun 1994 Casio Computer Co., Ltd., meluncurkan BABY-G, jam tangan yang sama tangguhnya dengan target pasar perempuan yang menyukai fashion dan menjalani kehidupan dinamis. Kini, BABY-G yang merayakan ulang tahunnya yang ke-25 meluncurkan seri BAX-100, yang termasuk dalam keluarga G-LIDE, seri yang dibuat untuk para peselancar.

Jam tangan yang juga cocok digunakan untuk penampilan kasual ini memang terinspirasi dari kegemaran muda mudi untuk berolahraga selancar di tahun 1990-an. Semua model BAX-100 ini memiliki setidaknya sentuhan warna mint green, warna yang terinspirasi oleh tampilan papan selancar yang telah digunakan berulang kali di lautan.

Jam tangan ini dilengkapi juga dengan tampilan digital yang menunjukkan grafik pasang surut (pasut) dan data bulan. Grafik pasut menampilkan tren pasut untuk lokasi yang ditentukan dalam enam segmen grafik. Pemakai akan selalu dapat membaca level pasut yang terjadi saat itu, dan untuk mengetahui tren di jam-jam berikutnya, pemakai dapat menekan tombol pada posisi jam 4.  Hirokazu Satoh, Chief Representative, Jakarta Representative Office, Casio Singapore Pte., Ltd., mengatakan, “Untuk pasar Indonesia, BAX-100 tersedia dalam tiga varian warna, yaitu putih (BAX-100-7ADR), hitam (BAX-100-1ADR) dan mint green (BAX-100-3ADR). Kami yakin jam tangan ini akan segera merebut perhatian penggemar BABY-G karena selain bentuknya yang retro, warna seri BAX-100 ini juga cocok digunakan untuk pakaian sehari-hari.”  Jam tangan dengan cangkang kecil berukuran 12,33 mm ini dibandrol dengan harga retail yang disarankan Rp1.799.000.

Mau BAX-100 ataupun BABY-G lainnya secara gratis?

Mulai tanggal 26 Mei 2019, Casio bekerja sama dengan Baila Fauri (@bailafauri), yang ingin memberikan satu buah BABY-G kepada salah seorang penggemarnya. Caranya sangat mudah, cukup dengan menyebutkan BABY-G mana yang menjadi kegemarannya di kolom komentar postingan Baila, mengikuti akun Instagram @babyg_id dan @casiostore_id dan mengajak tiga orang lain untuk mengikuti giveaway ini. Nantinya, Baila dan tim Casio akan menentukan satu orang pemenang yang bisa memperoleh BABY-G idamannya sesuai dengan pilihannya sendiri.  Kegiatan giveaway ini hanya berlangsung hingga 9 Juni 2019. Untuk informasi selengkapnya mengenai Casio dan BABY-G dapat mengunjungi https://www.casio-intl.com/id/id/.

Tags

Artikel Terkait

Terkini