• Jum'at, 19/04/2024 03:44 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

MADE Entertainment Luncurkan Lagu Raih Kemenangan

- Selasa, 28/05/2019 17:44 WIB
MADE Entertainment Luncurkan Lagu Raih Kemenangan
Artis MADE Entertainment

Setelah berpuasa selama 30 hari penuh di Bulan Ramadhan, warga muslim menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Kemeriahan menyambut Hari Raya begitu terasa. Ada berbagai tradisi unik yang dilakukan untuk menyambut Hari Raya. Seperti Pulang ke kampung halaman atau sering disebut dengan mudik, takbir keliling, menabuh bedug, baju baru, membuat kue, dan lain sebagainya. Layaknya sebuah tradisi, beberapa artis remaja yang berada dibawah naungan MADE Entertainment yakni Salshabilla Adriani (@salshabillaadr), Aldy Maldini (aldymldni), Aaliyah Massaid (@aaliyah.massaid), Amel Carla (@amelcarla), Yusuf Mahardika (@yusufmahardika), Ibel Maharani (@isabellamaharanni), dan Rafien Bramasta (@finbramasta) kembali membuat sebuah video menyanyikan lagu bertemakan Hari Raya dan diunggah di youtube channel MADE Entertainment. Lagu ini berjudul ‘Raih Kemenangan’.

Tak hanya artis-artis dari MADE Entertainment, segenap karyawan dari MADE Entertainment juga kerap tampil pada video clip lagu ini. Lagu ciptaan Pika Iskandar ini bergenrepop dan liriknya kental tentang "Hari kemenangan" dibalut dengan musikelectronic dance music. Dinyanyikan beramai-ramai dengan seru dan riang. Bagian rapdi pertengahan lagu membuat lagu ini terdengar catchy. Lirik raptersebut ditulis oleh Amel Carla bersama Music Producerdari MADE Entertainment, Pika Iskandar dan Pramudito. 

“Tahun lalu kita cover lagu lebaran yang berjudul ‘Sebentar Lagi’ dan tidak disangka ternyata disambut baik dengan publik, jadi tahun ini kita excited banget buat bikin lagu dan video Hari Raya” ucap Salshabilla Adriani 

“Semoga lagu dan video menyambut Hari Raya kami tahun ini bisa disambut dengan baik lagi oleh publik dan bisa menjadi playlist favorite lebaran tahun ini” ucap Ismi Pricilla selaku Managing Director, MADE Entertainment.

 

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini