• Jum'at, 26/04/2024 03:21 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Zilingo Kolaborasi dengan The Walt Disney Company (South Asia)

- Rabu, 29/05/2019 15:51 WIB
Zilingo Kolaborasi dengan The Walt Disney Company (South Asia)
Kolaborasi dengan The Walt Disney Company (South Asia)

Zilingo,mengumumkan kolaborasi dengan The Walt Disney Company (South Asia)untuk mengembangkan dan menjual lebih dari 20 koleksi fesyen yang terdiri dari lebih dari 500 produk terinspirasi dari cerita dan karakter dari MARVEL, Disney dan Star Wars. Setiap koleksi akan dikelola oleh layanan private label milik Zilingo - sebuah platform teknologi serba ada yang membantu brand membangun private label milik mereka sendiri - mulai dari desain dan manufaktur hingga logistik, analitik, dan bantuan distribusi. Membedakan dirinya dari pasar lain melalui lengan B2B yang menawarkan brand dan properti media dengan akses ke seluruh rantai pasokan mode dari benang ke lemari, Zilingo membuat koleksi Disney miliknya mudah diakses oleh lebih dari 23% populasi global di lima pasar di Asia.

Koleksi pertama dari kolaborasi Marvel X Zilingodiumumkan seiring peluncuran film pemecah rekor Marvel Studios’ Avengers: Endgame. Koleksi ini terinspirasi dari gaya streetwear yang edgy khas tahun 90-an serta kisah-kisah epik dari para Super Heroes idola para penggemar seperti Iron Man, Captain America dan Captain Marvel. Koleksi ini akan menghadirkan kaus, sweatshirt,tank tops, celana pendek, rok, legging, dan joggers. Koleksi Marvel x Zilingotelah tersedia di Zilingo (https://zilingo.com/) di Indonesia, Filipina, Thailand, dan Singapura. Koleksi ini juga hadir di platform e-commerce lainnya seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada di Asia Tenggara, serta Amazon dan Flipkart di India.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini