Lahirkan Pemimpin Terbaik di Asia, Gushcloud Entertainment Group Siapkan Open Circles

Munady
Rabu, 29/05/2019 18:56 WIB
Lahirkan Pemimpin Terbaik di Asia, Gushcloud Entertainment Group Siapkan Open Circles
Gushcloud

Gushcloud Entertainment Group (GEG), unit yang berperan sebagai brand-builderdari Gushcloud International ini telah memasuki ranah produksi acara dan industri intellectual property. Dengan menggandeng VC Firms Kollective Ventures dan Redbadge Pacific, Gushcloud Entertainment Group saat ini sedang memproduksi segmen kedua dari Open Circles. Acara yang akan dilaksanakan di Bali ini adalah sebuah modern retreatyang dihadiri oleh tamu undangan khusus untuk para pemimpin dan pendiri perusahaan atau organisasi. Open Circles bertujuan untuk membangun komunitas global atas pemimpin masa depan dan untuk secara efektif menghubungkan para pemimpin di Asia dengan dunia dan sebaliknya.

Tahun ini, Open Circles mendapat kehormatan untuk membawa para ‘A-list entrepreneurs’dan aktifis dari seluruh penjuru dunia seperti Alicia Silverstone (Celebrity & Co-creator dari brand vitamin organik, MyKind Organics), Melissa Irene (partner termuda dari East Ventures), Randy Jackson (entrepreneur dan television personality), Rebecca Eu (Eu Yan Sang Scion dan pendiri Love, Mei), dan Marc Weinstein (mantan produser Fyre Festival, entrepreneur, pemodal usaha, dan penasihat perusahaan startup) untuk menjadi pembicara dalam diskusi mengenai bisnis, seni, pendidikan, dan juga isu sosial.

Retreatini akan dilaksanakan selama 4 hari 3 malam yang akan dilakukan di Living Campus bintang 5, COMO Uma Canggu. Di lokasi ini, peserta akan melakukan berbagai aktivitas yang dimulai dari pukul 8pagi hingga tengah malam tiap harinya. Beberapa kegiatan yang akan dilakukan di Living Campus adalah leadership workshop, bincang interaktif, dan juga aktivitas yang dapat membangun kebiasaan gaya hidup sehat dalam hidup entrepreneur yang serba cepat. Menariknya lagi, peserta dapat menikmati pijat sepanjang hari dan juga aktivitas kesehatan seperti yoga dan meditasi yang dipandu oleh top wellness guru. Setiap harinya, peserta dapat menghadiri lebih dari tiga kegiatan yang setiap sesinya berlangsung tiap jam. Peserta dapat memilih sesi “penjelajahan” yang mereka kurasi sendiri sesuai dengan minatnya.

“Tema tahun ini adalah ‘Connecting the world to Asia’s brightest leaders’. Kami berada dalam masa ledakan minat di Asia. Karenanya, kita termotivasi untuk membawa para pemimpin terbaik dari Asia yang berlatarbelakang dari berbagai bidang, dan mempertemukan mereka dengan para pemimpin dari negara Barat. Ini memungkinkan kami untuk membuat komunitas yang lebih terhubung dengan kolaborasi para pemimpin global.” ucap Ho Kheng Lian, Pendiri dari Open Circles.

Untuk berkolaborasi dengan baik dan membuat perubahan yang positif, kami peduli akan mengembangkan para pemimpin ini dan agar mereka mampu untuk mengambil langkah positif. Karena itu, melalui pengalaman kami, kami juga menyediakan komunitas ini berbagai keterampilan untuk menjadi pemimpin yang lebih baik dan memaparkan mereka untuk pembelajaran yang lebih dalam lagi mengenai isu yang terhangat yang mampu meningkatkan kesadaran akan persoalan penting untuk komunitas kami dapat membuat dampak positif. Melalui program Think Tank kami tahun lalu, baik dari sisi investment sampai inovasi teknologi dan untuk donasi isu sosial telah terjadi diantara anggota komunitas kami.” tambah Ho.

Dengan formasi yang begitu spektakuler, Open Circles membanggakan diri akan komunitas yang terkurasi secara teliti dan para pihak yang harus melalui wawancara ketat sebelum mereka melakukan pembelian tiket. Anggota dari komunitas kami terdiri dari pemodal usaha, kantor keluarga, entrepreneur yang visioner, pelopor kreatif, dan juga key opinion leaders. Setiap tahunnya, hanya 100 anggota baru dari seluruh penjuru dunia yang diterima dalam acara ini.

Misi dari GEG adalah untuk membangun bisnis yang positif dan inovatif. Melalui Open Circles, kami tidak hanya membawa para pemimpin dunia bersama, tapi juga untuk membangun perubahan yang positif, sesuai dengan nilai yang kami yakini. Saya percaya bahwa bibit positif yang kita tanam di Open Circles hari ini akan bertumbuh menjadi lebih baik, lebih progresif, dan juga positif di kemudian hari.” kata Joanne Liew, Head of GEG.

Open Circles akan dilaksanakan pada tanggal 20sampai dengan 23 Juni 2019di Canggu, Bali. Untuk para pihak yang tertarik untuk mengikuti komunitas ini dapat mengunjungi www.open-circles.co

 

KOMENTAR