• Rabu, 24/04/2024 02:16 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

SALAM KILAU RAMADAN MNCTV, DUKA ATAS KEPERGIAN IBU ANI ABDUL NYANYIKAN Kemarin

- Minggu, 02/06/2019 02:55 WIB
SALAM KILAU RAMADAN MNCTV, DUKA ATAS KEPERGIAN IBU ANI ABDUL NYANYIKAN Kemarin
SALAM KILAU RAMADAN MNCTV

Dipenghujung bulan suci Ramadan yang penuh berkah 1440 H, MNCTV kembali hadir menghibur penonton setianya melalui rangkaian program spesial Berkah Cinta Ramadan dengan konser musik bertajuk `Salam Kilau Ramadan`.

`Salam Kilau Ramadan` berjalan sukses dan meriah di Cibinong city mall malam tadi (1/6). Acara yang dipandu oleh host Dwi Andhika dan Donita ini, diramaikan oleh berbagai pengisi acara yang sudah tak asing lagi seperti Sabyan, Ahmad Abdul , Mus bro KDI, Esbeye dan Ghaitsa kenang.

Sabyan membuka acara dengan lagu `Deen assalam` dan berhasil membuat seluruh penonton bernyanyi bersama, di lanjutkan kolaborasi dengan Iin esbeye menyanyikan lagu `Ya maulana Ya Asyiqol`.

Selain Sabyan,Ahmad Abdul yang merupakan juara dua jebolan salah satu ajang pencarian bakat berduet dengan Ghaitsa dalam lagu `kemarin` dan juga membawakan `Dengan Nafasmu` juga membuat penonton semua bernyanyi.

Sebagai salah satu pengisi acara, Abdul mengungkapkan rasa belasungkawanya terhadap Ibu Ani. lagu `kemarin` . Saya persembahkan untuk Ibu Ani Yudhoyono yang wafat hari ini, semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisiNYA," tuturnya.

Lagu `Kemarin` memiliki makna yang sangat dalam, lagu yang di popukerkan oleh Seventeen band ini kembali terdengar di sebabkan oleh tragedi tsunami di Banten 2018 kemarin. Kita ketahui bahwa Indonesia sedang berduka atas meninggalnya Ibu negara Presiden ke-6 yaitu Ibu Ani Yudhoyono dan pada saat itu Abdul dan Ghaitsa bernyanyi bersama membawakan lagu `Kemarin`  untuk mengenang beliau, sontak seluruh penonton bernyanyi bersama kemudian larut dalam duka dan juga abdul mengajak penonton untuk memanjatkan doa ke pada beliau.

Sabyan pun menyampaikan "Terima kasih warga Cibinong atas malam yang indah dan antusiasme yang luar biasa di malam terakhir kami di Salam Kilau Ramadan" Ungkap Nisa selaku vokalis utama Sabyan.

Musbrother juga tak mau kalah menunjukkan kualitasnya. Lagu `Ja Malu` berkolaborasi dengan Sabyan sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersama-sama.

Kemeriahan konser `Salam Kilau Ramadan` ditutup oleh kolaborasi seluruh artis menyanyikan lagu `Idul Fitri` karena, tak terasa bulan yang penuh berkah akan usai dan siap menyambut hari kemenangan.

Saksikan terus program-program unggulan dari kami, hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Tags

Artikel Terkait

Terkini