• Jum'at, 19/04/2024 11:08 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

The PanasDalam Bank feat Jason Ranti Luncurkan SINGLE Sudah Jangan Ke Jatinangor

- Jum'at, 05/07/2019 12:55 WIB
The PanasDalam Bank feat Jason Ranti Luncurkan   SINGLE Sudah Jangan Ke Jatinangor
Dok Wanner Musik Indonesia

Menjelang akan dirilisnya film mereka yang berjudul Koboy Kampus dalam waktu dekat ini, band asal Kota Bandung di bawah asuhan Pidi Baiq, The Panasdalam Bank, kembali meluncurkan single terbaru mereka dengan judul Sudah Jangan Ke Jatinangor.

Lagu The Panasdalam Bank bertemakan cinta, dengan menggandeng penyanyi indie folk Jason Ranti. Lagu Sudah Jangan Ke Jatinangor memiliki cerita uniknya tersendiri yang merupakan bagian penting dari perjalanan the PanasDalam Bank.

Lagu yang menceritakan tentang seorang anak ITB yang kemudian jatuh cinta pada seorang anak UNPAD. Kemudian teman-temannya berkata, sudah gak usah jauh-jauh ke Jatinangor karena lokasi kampus UNPAD berada di Jatinangor. Lagu ini memiliki kemiripan gaya penulisan lirik dengan lagu-lagu PanasDalam lainnya. Gaya penulisan lirik dari Pidi Baiq tetap menempel dengan erat pada lagu ini. Lagu yang romantis tapi dikemas dengan sangat ringan dan sangat komedi Mempertahankan ciri khas mereka yang tidak hanya menghibur lewat nada-nada yang mudah didengar dan diterima tapi juga mengandung pesan yang disuratkan melalui lirik-lirik yang mengena bagi pendengarnya, lagu Sudah Jangan Ke Jatinangor dapat menjadi lagu yang menarik untuk didengarkan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini