• Jum'at, 19/04/2024 05:34 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Cooking Master Tayang Perdana Hari Ini

- Senin, 08/07/2019 13:08 WIB
Cooking Master Tayang Perdana Hari Ini
Dok Insosiar

Indosiar akan menghadirkan ajang kompetisi memasak terbaru yaitu “Cooking Master”yang tayang perdana mulai Senin,8 Juli 2019 LIVEpukul 17.30WIB.

Di setiap episodenya Cooking Master akan mempertemukan dua peserta (Cooking Fighter) yang berasal dari berbagai kalangan seperti chef, pemilik restaurant bahkan orang yang memiliki hobi memasak untuk berlomba memberikan sajian lezat serta menarik bagi para juri sehingga dapat bertahan untuk kembali berkompetisi di episode berikutnya.

Chef Vindexsebagai juri tetap akan ditemani oleh tiga juri lainnya yang berasal dari celebrity chef, artis yang memiliki usaha dalam bidang kuliner serta food vloggerterkenal seperti Ferry Salim, Olla Ramlan, Ayu Dewi, Chandra Yudhaswara, Norman Ismail, Karen Carlottadan masih banyak lagi. Andhika Pratama, Prilly Latuconsinadan Raffi Achmad akan memandu jalannya acara.

Tags

Artikel Terkait

Terkini