Cinta Gila Habib Membuat Semua Juri Menggila

Munady
Senin, 08/07/2019 02:15 WIB
Cinta Gila Habib Membuat Semua Juri Menggila
Dok Indosiar

Selalu  ada kejutan dalam setiap episode D’Star yang hadir setiap hari di Indosiar. Kali ini kejutan datang dari penampilan Group 4yang tayang pada Jumat malam lalu (5/7) dengan menghadirkan Aty, Habib,dan Nabila.  Setelah sukses menjadi Princess Belle, “The Beauty and The Beast”pada round 1 lalu, Aty yang merupakan Juara 2 D’Academy 1 kembali hadir dengan balutan jubah hitam lengkap dengan tongkat tampil sebagai penyihir cantik dengan membawakan sebuah lagu pop dari salah satu Diva Indonesia yaitu Anggun yang berjudul “Mimpi”.

Tampil menyihir panggung D’Star, usaha Atypun berbuah manis. Aty berhasil mendapatkan sambutan positif dari beberapa juri atas penampilannya malam ini. “Saya suka keberanian kamu dalam mengimplementasi kan imajinasi yang ada didalam kepala menjadi sebuah konsep panggung yang sangat menghibur” ungkap Nassar. Kritik membangun pun disampaikan oleh Juri Non Dangdut Giring,menurut pelantun lagu “Laskar Pelangi” tersebut karakter suara Aty sudah sangat kuat namun harus lebih berhati-hati dalam membuat sebuah konsep panggung, jangan sampai teknik vokal dirinya dikesampingkan di atas konsep panggung.

Sementara Habib menyuguhkan aksi apik bermain biola di lagu “Cinta Gila”, sebuah lagu pop yang pernah dipopulerkan oleh salah satu band pop terbaik Indonesia, UnguStanding ovationdari  seluruh Dewan Juri pun diraih dengan mudah. Pujian pun datang dari Juri Dangdut Inul Daratista, yang mengatakan Habib telah berhasil menunjukan progresssangat signifikan dari penampilannya sebelumnya dan,,berhasil keluar dari zona nyaman dengan menampilkan sesuatu yang jauh lebih bagus pada round 2 Jumat malam lalu.

Sementara Nabilayang tampil anggun dengan membawakan lagu dari Agnez Monica berjudul “Jera” harus merasapuas dengan perolehan skor sebesar 488. Dewi Persik menilai penampilan alumnus LIDA tersebut masih kurang menjiwai, sehingga pesan yang ada dalam lagu tersebut tidak tersampaikan dengan maksimal. Berbeda dengan Dewi Persik, Fashion Guru Carendelanojustru berpendapat Duta LIDA provinsi Aceh tersebut penuh penjiwaan sehingga dirinya pun sangat menikmati penampilan Nabila pada malam itu.

Di Akhir Konser D’Star Top 30 Round 2 Group 4hasil akhir setelah total skor diakumulasi dengan besarnya dukungan pemirsa, menempatkan Habibdi posisi pertama dengan perolehan skor tertinggi sebesar 543disusul oleh Atydi posisi kedua dan Nabiladi posisi akhir. PertarunganTop 30 Round 2 akan berlanjut pada Group 5 malam nanti dengan menampilkan Weni, Arif, dan  Teguh.Saksikan Konser D’Star Top 30 Round 2 Grup 5akan disiarkan secara LIVE oleh Indosiar pada hari Senin, 8 Juli 2019mulai pukul 19.30 WIB.

Bersiaplah menjadi saksi lahirnya Bintang Segala Bintang dari panggung D’Star! Hanya di Indosiar!

KOMENTAR